Film The Conjuring The Devil Made Me Do It (2021)

Bagi para pecinta film horor The Conjuring tentu saja sudah tahu bukan seri terbarunya, yaitu The Devil Made Me Do It? Film yang bisa ditonton mulai awal Juni 2021 ini sangat menarik untuk disaksikan.

Simak ulasan singkat terkait film The Conjuring The Devil Made Me Do It.

Sinopsis Seri Ketiga dari Film The Conjuring

Sinopsis Seri Ketiga dari Film The Conjuring
Sinopsis Seri Ketiga dari Film The Conjuring (Foto: imdb)

The Devil Made Me Do It merupakan seri ketiga yang dikeluarkan oleh film The Conjuring setelah berhasil menyita perhatian para pecinta horor dengan 2 seri sebelumnya.

Seri yang satu ini masih mendapat atensi tinggi dari para pecinta film horor dan sangat dinantikan penayangannya.

The Conjuring akan mengangkat kisah menarik di film The Devil Made Me Do It ini sama seperti seri yang sudah dirilis sebelumnya.

Seri pertama dari film ini dirilis pada tahun 2013 dengan judul The Conjuring 1971 yang juga sangat diminati hingga saat ini.

Seri kedua dari The Conjuring Universe dirilis pada tahun 2016 yang masih berhubungan dengan penyelidikan Ed dan Lorraine Warren.

Setelah 5 tahun berselang, The Conjuring Universe kembali merilis seri film horor terbarunya, yaitu The Devil Made Me Do It.

Trailer The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (Source: Youtube)

Film The Conjuring (2021) Berasal dari Kisah Nyata

The Conjuring The Devil Made Me Do It ini diangkat dari sepenggal kisah nyata yang berasal dari kasus pembunuhan misterius di Amerika  Serikat. Kisah kasus pembunuhan misterius ini terjadi pada tahun 1981 di Brookfield, Connecticut.

Pelaku dari kisah pembunuhan misterius yang diangkat pada film ini adalah Arne Johnson. Pada kesaksiannya, Arne Johnson ini mengakui bahwa tidak menyadari jika telah membunuh korbannya yang merupakan seorang tuan tanah kejam, yaitu Alan Bono.

Arne mengaku bahwa sedang mengalami kerasukan roh jahat, sehingga melakukan pembunuhan kepada Alam Bono secara tidak sadar.

Berdasarkan kesaksiannya, Arne mengaku mengalami kesurupan setelah membantu seorang anak bernama David Glatzel yang diganggu oleh roh jahat.

Film Ini Menampilkan Peran Ed dan Lorraine Warren dalam Penyelidikan

The Conjuring The Devil Made Me Do It
Film Horor Terbaru, The Conjuring: The Devil Made Me Do It (Foto: imdb)

Seri The Conjuring yang ketiga ini masih menceritakan kisah dari pasangan paranormal investigator yaitu Ed dan Lorraine Warren.

Pada kasus ini, keduanya berperan dalam membantu melakukan penyelidikan untuk mengusut kasus pembunuhan misterius dengan korban Alan Bono.

Pasangan paranormal investigator ini berusaha mengungkapkan penyebab sesungguhnya dari pembunuhan tersebut.

Ed dan Lorraine Warren berusaha mencari tahu apakah memang ada campur tangan dari roh jahat dalam kasus pembunuhan sang tuan tanah yang kejam tersebut atau tidak.

Pada kisah nyatanya, cerita pada seri film The Conjuring terbaru ini merupakan salah satu kisah yang paling berat untuk diusut oleh Ed dan Lorraine Warren.

Cerita mengenai kasus pembunuhan misterius ini merupakan kasus Trial of Arne Cheyenne Johnson.

Berisi Kisah Kasus Pembunuhan Mencekam

Film yang dapat disaksikan di bioskop tepat di tanggal 4 Juni 2021 ini ternyata mempunyai perbedaan dengan seri sebelumnya.

The Devil Made Me Do It merupakan kisah yang diangkat dari kasus pembunuhan misterius, sedangkan seri sebelumnya diangkat dari cerita rumah berhantu.

The Conjuring : The Devil Made Me Do It ini semakin menarik untuk disaksikan karena petualangan Ed dan Lorraine Warren sedikit berbeda dan sangat menegangkan.

Korban pembunuhan dari film ini adalah seorang pria berusia 40 tahun, sedangkan pelakunya adalah remaja 19 tahun. Karena sang pelaku, yaitu Arne Johnson memberikan kesaksian yang cukup mengejutkan, sehingga kasus pembunuhan misterius ini menyita perhatian untuk diselidiki.

Share:

Tinggalkan komentar