ASUS ExpertBook B9 B9450, Ringan dan Standar Militer AS

Selain menjadi laptop andalan para gamers, merek ASUS juga menjadi laptop kesukaan bagi para pebisnis. Salah satu laptop yang kerap digunakan oleh para pebisnis  dari merek ini adalah ASUS ExpertBook B9 B9450.

Experbook sendiri secara umum memang disiapkan dan didesain untuk menunjang berbagai keperluan bisnis. Penasaran apa saja kelebihan, spesifikasi serta harga dari laptop ASUS bisnis tipe ini? Berikut ini ulasannya!

Kelebihan ASUS ExpertBook B9 B9450

ASUS ExpertBook B9 B9450 2
ASUS ExpertBook B9 B9450

ASUS ExpertBook B9 B9450 merupakan salah satu laptop bisnis terbaik yang memiliki teknologi canggih terbaru dan sudah dipasarkan di Indonesia. Berikut ini adalah kelebihan yang bisa Anda dapat jika membelinya, seperti:

1. Ringan, Kuat dan Portabel

Untuk masalah bobot (berat), ASUS tidak ada tandingannya. Laptop ExpertBook B9 memiliki berat sekitar 870 gram dengan layar 13-14 inci saja.

Tapi jangan salah, meski memiliki berat yang sangat ringan, laptop ini sangat kuat. Laptop ini bisa digunakan dalam jangka panjang dengan minim kerusakan baik pada software maupun hardware-nya.

Tingkat kekuatan laptop ASUS tipe ExpertBook B9 dibuktikan dengan adanya sertifikat dari MIL-STD-810G. Sertifikat ini diberikan khusus kepada setiap laptop portabel dengan body berspesifikasi militer.

Dalam sertifikat MIL-STD-810G dijelaskan apabila ASUS ExpertBook B9 mampu menahan beban hingga 30 kilogram baik di atas maupun di bawahnya. Laptop ASUS ExpertBook B9 juga tahan terhadap tumpahan air.

2. Dilengkapi Dengan Tingkat Keamanan Ganda

Laptop ASUS ExpertBook B9 mampu melakukan pengamanan data dan privasi usaha yang sangat baik. Laptop ini dilengkapi dengan sistem keamanan double yaitu menggunakan sensor sidik jari dan webcam kamera.

Sensor sidik jari sudah terintegrasi dengan tombol power sedangkan webcam kamera berada pada bagian atas layar laptop.

Double keamanan pada laptop ini menjamin pencegahan kebocoran data seminimal mungkin. Tidak heran banyak pengusaha yang tertarik menggunakan laptop ASUS ExpertBook B9 untuk mendukung pengelolaan bisnis mereka.

3. Keyboard yang Nyaman Digunakan

Mulai dari keyboard, touchpad, dan control kursor pada laptop ASUS ini menawarkan tingkat kenyamanan tinggi bagi penggunanya. Keyboard ini menyediakan sejumlah fitur untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

4. Visual yang Memukau

Jika pada umumnya seseorang akan jenuh saat berada di depan layar komputer berjam-jam, berbeda ketika Anda menggunakan laptop ASUS ini. ASUS ExpertBook B9 menawarkan tampilan visual yang memukau.

ASUS tipe ini dirancang dengan fitur panel anti silau yang mampu mengurangi pantulan berlebihan dari layar. Saat digunakan di tempat yang terang ataupun redup, tampilan visual layar bisa melakukan penyesuaian. Aktifitas bekerja pun menjadi lebih nyaman meskipun dilakukan sepanjang hari.

5. Audio Imersif

Bagi yang belum tahu, fitur audio immersive merupakan fitur yang digunakan untuk menangkap suara dengan lebih jelas. Pada laptop ASUS ExpertBook B9 dirancang dengan 4 mikrofon. Mikrofon ini memiliki kemampuan merekam suara jarak jauh yang dilengkapi dengan smart amplifier.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan mengalami gangguan suara saat melakukan proses video call maupun merekam suara. Dijamin suara yang dihasilkan akan bersih tanpa adanya noise atau kebisingan.

6. Mampu Menyederhanakan Tugas Bisnis

Terkenal dengan kemampuan pengelolaan data yang baik, laptop ASUS ini juga mampu membuat penyederhanaan tugas bisnis.

Kegiatan seperti mengelola aset perusahaan, pengontrolan bisnis bisa dilakukan hingga jarak jauh sekali pun. Otomatis Anda bisa menghemat waktu sekaligus biaya.

Baca Juga: ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402), Laptop Bisnis 4G LTE

Spesifikasi Lengkap ASUS ExpertBook B9 B9450

ASUS ExpertBook B9 B9450 3
Laptop ASUS ExpertBook B9 B9450

Untuk rincian spesifikasi dari laptop ASUS ExpertBook B9 B9450, perangkat ini memiliki dimensi ukuran 1,49 x 32 x 20,3 cc dengan berat 870 gram (baterai 33W), dan berat 995 gram (baterai 66W).

Sedangkan untuk spesifikasi layar ASUS tipe ExpertBook B9 yaitu LED-backlight 14 inci, dengan IPS Full HD (1920×1080). Rasio aspeknya 16:9, dengan layar anti-glare dan tingkat kecerahan 300 nits.

Media penyimpanan ASUS ExpertBook B9 menggunakan Dual M.2 NVMe PCIe 3.0 x4 dan SSD 512 GB/1 TB/2 TB (mendukung hingga dual 2 TB).

GPU pada laptop ini memakai intel UHD Graphics 620 dengan sistem operasi Windows 10. Memiliki daya kecepatan pengolahan data yang bagus, laptop ini dilengkapi dengan RAM 8 GB/16 GB 2133 MHz LDDR3 onboard (dukungan dual channel).

Spesifikasi kamera yang digunakan sudah sangat jernih, 720p HD dengan mikrofon dan kamera IR. Tingkat kecepatan akses pun lebih cepat karena menggunakan Wi-Fi 6 (820-11ax), dan Bluetooth 5.0, LLA.

Spesifikasi CPU pada laptop ASUS tipe ini menggunakan Intel Core i5-10210 (menggunakan 1,6 GHz quad-core yang didukung Turbo Boost 4,2 GHz serta cache 6 MB). Ada juga yang menggunakan Intel Core i7-10510U (menggunakan 1,8 GHz quad-core, cache 8 MB, serta Turbo Boost sampai 4,9 GHz).

Baca Juga: ASUS ExpertBook B7 Flip

Harga ASUS ExpertBook B9 B9450

ASUS ExpertBook B9 B9450 4
Harga ASUS ExpertBook B9 B9450

Dengan spesifikasi dan kemampuan yang luar biasa, tentunya Anda akan bertanya-tanya berapa harga dari laptop ASUS ExpertBook B9 B9450? Laptop ASUS tipe ini dapat Anda bawa pulang hanya dengan budget 24 jutaan saja.

Cukup murah bukan jika melihat keunggulan yang ditawarkan? Jika tertarik untuk membeli, tunggu apalagi? Segera miliki laptop ini untuk proses pengelolaan data bisnis yang mudah dan cepat.

BAGIKAN:

Tinggalkan komentar