The Gentlemen (2020): Review Sinopsis dan Trailer

The Gentlemen (2020) adalah film bergenre action, komedi dan crime. Film ini di sutradarai oleh Guy Ritchie. Penulis naskah pada film ini ditulis juga oleh sang sutradara.

Penulis naskah lainnya yaitu Ivan Atkinson dan Marn Davies. Aktor terkenal dalam film ini adalah Matthew McConaughey, Michelle Dockery dan Charlie Hunnam.

The Gentlemen rilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Januari 2020. Film ini sudah pernah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 19 Februari 2020.

Film ini menghabiskan anggaran sebesar 22 juta dollar untuk pembuatan film. Dalam sepekan, film ini mampu mendapatkan $ 10.651.884. Sedangkan penghasilan kotor film ini di seluruh dunia mencapai 115 juta dollar.

The Gentlemen di produksi oleh Film STX, Film Toff Guy, dan Miramax dengan durasi film selama 113 menit. Pengaturan suara dalam film ini dari Dolby Digital dan Dolby Atmos.

Artikel Lainnya: 12 Film Jepang Terbaik dan Rekomendasi Tahun 2020

Sinopsis The Gentlemen (2020)

Editor tabloid Daily Print dilecehkan oleh baron ganja Mickey Pearson di sebuah pesta. Kemudian ia menyewa penyelidik swasta Fletcher untuk menyelidiki hubungan antara Pearson dengan Lord Pressfield.

Pearson adalah orang miskin yang lahir di Amerika Serikat yang bisa mendapatkan Beasiswa Rhodes ke Universitas Oxford. Ia membangun sebuah kerajaan kriminal dengan berjualan ganja ke teman-teman mahasiswa di kampusnya.

Dia mempunyai rencana untuk menjual kerajaan bisnisnya pada miliarder Amerika, yaitu Matthew Berger sebesar 400 juta dollar agar ia bisa segera pensiun dan hidup dengan damai bersama istrinya, Rosalind.

Pearson menunjukkan Matthew Berger salah satu tempat produksi untuk menanam ganja di perkebunan tuan tanah.

Kemudian ia didekati oleh Dry Eye, underboss dari gangster Cina Lord George. Dry Eye ingin membeli bisnis Pearson tetapi dia tidak ingin menjualnya.

Apakah Pearson dan Rosalind tetap berjaya pada bisnis ganjanya? Silahkan ditonton film 2020 terbaik ini sendiri atau bersama keluarga dirumah.

Baca Juga: 12 Film Indonesia Terbaru di Tahun 2020

Trailer The Gentlemen

Share:

Tinggalkan komentar