Sinopsis Be with You Film Drama Korea yang Bikin Baper

Beberapa tahun terakhir, drama Korea mendominasi yang memiliki banyak peminat. Bukan hanya datang dari Korea Selatan.

Selain disajikan dengan pemain yang cantik dan tampan. Film korea romantis ini memiliki alur cerita yang menarik seperti be with you. Dengan konsep kehangatan dari keluarga kecil.

Sinopsis Be With You Jamin Bikin Baper

Sinopsis Be With You Jamin Bikin Baper
Sinopsis Film Be With You (Foto: imdb)

Apabila anda penggemar drama Korea bergenre melodrama, menyuguhkan kisah yang menyentuh, tidak ada salahnya jika melirik drama be with you. Yang mana dibintangi oleh aktor senior so ji sub dan Son ye Jin. Menjamin drama ini, menyuguhkan peran sangat apik. Untuk sinopsisnya yaitu:

1. Keluarga kecil

Drama be with you menceritakan, tentang kisah keluarga kecil yang beranggotakan ayah woo jin (soji sub). Ibu Soo Ah (Son Ye Jin), serta anak laki-laki, Ji Ho (Kim JiHwan).Yang mana keluarga ini hidup bahagia.

Hingga pada akhirnya kemalangan menimpa, saat ibu meninggal, akibat sakit. Sang ayah kemudian mengurus sang anak yaitu Ji Ho hanya seorang diri sekaligus orang tua tunggal. Dirinya berduka, setelah ditinggal oleh istri tercinta untuk selamanya. Dia harus membesarkan putranya.

Artikel Lainnya: 6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru dan Terlaris

2. Profesi woo jib

Dimana Woo Jin dulunya adalah atlet renang, lalu berhenti. Dikarenakan fisiknya melemah, akibat adanya penyakit yang diderita.

Setelah dirinya memutuskan untuk tidak lagi bekerja menjadi atlet, Woo Jin pun bekerja sebagai seorang cleaning service disebuah kolam renang.

Sesekali, ia terkenang saat dirinya masih sebagai atlet renang. Pada saat bekerja disekitar fasilitas tersebut.

3. Kembalinya Sang Ibu

Film Be With You 2
Kembalinya Sang Ibu (Foto: imdb)

Ji Ho, belum dapat menerima kepergian ibunya. Dirinya selalu percaya jika ibunya masih hidup. Dia pun percaya suatu saat, ibunya kembali kepada mereka dan selalu menuliskannya di buku diary. Suatu hari, saat hujan besar, Ji Ho mendapatkan firasat jika ibunya  kembali didekat stasiun Kereta.

Woo Jin menggangap putranya hanya berhalusinasi, langsung mengajaknya pulang, akhirnya Ji Ho pun menyerah.

Saat di tengah perjalanan pulang, mereka melewati terowongan, dan melihat ada wanita tergeletak di jalanan dengan kondisi pingsan. Ternyata wanita yang ditemui itu mirip ibunya.

Baca Juga: 23+ Drama Korea Terbaik

4. Kepastian Sang Ibu

Pada Awalnya purtanya mengira, wanita itu adalah ibunya. Tapi, sang wanita tak bisa mengingat mereka. Wanita inipun mengalami amnesia.

Ayahnya membawa wanita tersebut ke rumahnya. Kehadirannya membangkitkan kenangan Woo Jin dengan Soo Ah waktu muda.

Wanita tersebut, menjalani hari-hari di rumah mereka, sambil berusaha mengembalikan ingatannya. Dan Ji Ho sangat senang dengan kehadiran wanita yang dianggapnya adalah ibunya. Dirinya merasa firasatnya selama ini, terbukti benar. Bukan hanya sekedar halusinasi semata.

5. Pulihnya Ingatan

Film Be With You 3
Pulihnya Ingatan (Foto: imdb)

Seiring berjalannya, wanita yang tinggal di rumah mereka pun semakin menunjukkan perkembangan. Sedikit demi sedikit drinya mulai kembali bisa mengingat memori tentang anak beserta suami yang dia cintainya.

Sedangkan disisi lain, Ji-Ho justru dilanda sebuah rasa gelisah. Dikarenakan disaat musim hujan segera berakhir, dirinya harus kembali bersiap, untuk menerima kehilangan seorang ibu untuk sekali lagi. Dipastikan tontonan ini, akan menguras emosi penonton.

6. Kembalinya Semangat Hidup

Sepeninggalnya istrinya, Woo-Jin dan putranya, menjalani hari-hari jauh berbeda. Keduanya berupaya tetap semangat dan ceria, meski tak dipungkiri selalu ada rasa sedih. Woo-Jin harus mengurus pekerjaan rumah seorang diri.

Ketika secara ajaib sosok Soo ah hidup lagi, kehidupan keduanya tertata lagi, mereka kembali  cerita menjalani aktivitasnya. Momen kehadiranSoo-Ah menjadi awal kisah-kisah mengharukan disuguhkan film ini. Baca Juga: 12 Film Korea Terbaru

Siapakah sebenarnya wanita ini Apakah benar adalah So Ah kembali datang dari kehidupan masa depan? Anda dapat menonton be with you ini.

Share:

Tinggalkan komentar