Daftar HP yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung S22

Bagi Anda yang bosan dengan ponsel lama saat ini bisa menukarkan perangkat tersebut dengan Samsung Galaxy 2022.

Ada beberapa jenis dan merek ponsel yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan Samsung Galaxy S22 yang baru. Lalu, bagaimana program tukar tambah dengan Samsung S22? Berikut ulasannya.

Program Tukar Tambah dengan Samsung S22

Samsung Galaxy S22 merupakan ponsel keluaran terbaru yang menghadirkan teknologi canggih di dalamnya.

Ponsel ini banyak diincar sejak bisa di pesan tanggal 9 Februari 2022, bahkan sudah ramai pemesanan sistem pre-order di platform marketplace di seluruh Indonesia.

Selain melakukan pemesanan secara pre-order, pelanggan bisa menggunakan metode tukar tambah dengan Samsung S22 atau trade ini dengan ponsel lama.

Metode ini tentunya cukup menguntungkan karena Anda bisa mendapatkan ponsel Samsung Galaxy S22 baru dengan harga yang lebih terjangkau.

Ponsel lama juga tidak akan terbuang sia-sia karena Anda bisa menukarkannya dan membayar biaya selisih.

Saat penukaran ponsel lama ini Anda akan dibertahu mengenai selisih harga yang harus dibayar sesuai dengan pilihan model ponsel Samsung Galaxy S22.

Artikel Lainnya: 5 Chipset Terbaik 2022 untuk Game

Mekanisme Tukar Tambah dengan Samsung S22

Penukaran ponsel lama dengan HP Samsung Galaxy S22 memiliki metode tersendiri yang harus diikuti, diantaranya sebagai berikut:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih spesifikasi Samsung Galaxy S22 sesuai dengan keinginan.
  • Pilihlah produk sesuai dengan warna dan kapasitas penyimpanan di dalamnya.
  • Setelah itu, lakukan pengecekan ketersediaan ponsel yang akan ditukar tambah dengan mengisi kode pos area Anda. Sementara pengguna ponsel dengan merek Samsung Galaxy bisa mengakses menu trade ini melalui aplikasi Samsung gift Indonesia.
  • Ketika aplikasi tersebut sudah terintsal, Anda bisa melakukan pengetesan dengan menginput nomor IMEI ponsel yang akan ditukarkan. Selain originalitas, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan informasi seputar harga pasar terbaru ponsel tersebut.
  • Tahapan berikutnya, Anda akan dihubungi oleh pihak Samsung untuk menentukan jadwal tukar gadget. Penukaran unit ponsel ini tidak perlu dilakukan secara langsung dengan datang ke gerai, melainkan bisa menggunakan bantuan kurir yang menajadi rekanan Samsung.

Pastikan sebelum mengirimkan perangkat HP yang akan ditukarkan, Anda sudah melakukan reset factory pada HPnya. Tak hanya itu saja, sertakan fotokopi KTP sebagai data diri sekaligus sumber kepercayaan untuk penukaran ponsel ini.

Artikel Lainnya: 13 Ide Bisnis Reseller Paling Menguntungkan

Ponsel yang Bisa Ditukar dengan Samsung Galaxy S22

Program tukar tambah dengan Samsung S22 ini bisa menggunakan beberapa merek ponsel terpopuler, antara lain Oppo, Huawei, Apple, Asus, dan Vivo. Selain itu, ada juga beberapa produk Samsung Galaxy yang bisa ditukarkan dengan S22.

Ponsel Apple yang bisa ditukarkan dengan Samsung Galaxy S22, antara lain iPhone 12 pro max 512 GB, pro 512 GB, pro max 256 GB, dan pro max 128 GB. Sementara untuk ponsel Vivo yang bisa ditukarkan dengan Samsung Galaxy S22 adalah V12 dan X50 pro 256 GB.

Pemilik ponsel Oppo Find X2 pro 256 GB dan 512 GB dengan ponsel Samsung Galaxy S22 ini dengan mudah. Setiap ponsel tersebut memiliki harga bervariasi, sehingga jumlah biaya yang harus Anda bayarkan tentunya juga tidak sama.

Baca Juga: Perbandingan S22 Ultra VS iPhone 13 Pro Max

Harga Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 Ultra
Ilustrasi Tukar Tambah dengan Samsung S22

Ponsel Samsung Galaxy S22 biasa bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 12 jutaan rupiah.

Sementara untuk Samsung Galaxy S22 plus bisa diperoleh dengan harga sekitar 14 jutaan rupiah. Anda juga bisa mendapatkan ponsel Samsung Galaxy S22 ultra yang harganya 17 juta ke atas.

Ponsel Samsung Galaxy S22 berbagai tipe memiliki harga cukup tinggi karena spesifikasinya yang sangat canggih. Selain itu, kapasitas penyimpanan internal yang ada di ponsel keluaran terbaru dari Samsung ini cukup besar.

Baca Juga:

Demikian informasi tukar tambah dengan Samsung S22 dengan berbagai jenis dan merek HP tertentu. Yuk di share artikel KlikTerbaru..

BAGIKAN:

Tinggalkan komentar