6 Harga Paket Internet Sakti Telkomsel 2022 – Klik Terbaru

Bagi pengguna provider Telkomsel, saat ini sudah hadir paket internet sakti PPKM yang terdiri dari beberapa pilihan. Anda bisa memilih jenis paket tersebut berdasarkan pada jumlah kuota internet yang dibutuhkan.

Simak ulasan berikut ini mengenai daftar harga paket internet sakti Telkomsel untuk Anda.

1. Paket Internet Sakti 60 GB

Harga Paket Internet Sakti Telkomsel 2
Ilustrasi Harga Paket Internet Sakti Telkomsel

Pertama, ada paket internet sakti telkomsel dengan jumlah total kuota sebesar 60 GB. Harga paket internet sakti telkomsel sebesar 60 GB ini adalah Rp.131.000. Masa berlaku untuk paket tersebut selama 30 hari sejak mengaktifkannya.

Total kuota sebesar 60 GB tersebut dibagi menjadi dua rincian, alokasi untuk internet 44 GB dan nonon 16 GB.

Alokasi kuota internet bisa digunakan untuk mengakses berbagai macam aplikasi dan seluruh jaringan. Paket internet Telkomsel 60 GB ini sudah termasuk biaya langganan Disney+ Hotstar.

Artikel Lainnya: Pengertian Blogger adalah: Jenis, Cara Daftar & Cuannya

2. Paket Internet Sakti 56 GB

Pilihan kedua adalah internet sakti dengan total kuota sebesar 56 GB yang harganya hanya Rp.121.000 saja.

Paket ini dibagi menjadi dua, yaitu kuota internet sebanyak 40 GB dan sisanya sejumlah 14 GB bisa digunakan untuk nonton. Masa berlaku paket tersebut adalah selama 30 hari sejak mengaktifkan paket.

Kuota khusus internet dapat dimanfaatkan untuk mengakses berbagai aplikasi, seperti media sosial (Facebook, Instagram, Tiktok), chatting (Whatsapp, LINE), dan video streaming (Zoom). Selain itu, kuota tersebut bisa digunakan untuk mengakses seluruh jaringan sesuai dengan yang bisa dipakai pada ponsel Anda.

Paket internet sakti ini sudah termasuk biaya berlangganan platform streaming Disney+Hotstar selama 1 bulan. Anda bisa bebas streaming film yang disukai dengan paket internet tersebut karena sudah ada kuota khususnya.

3. Paket Internet Sakti 50 GB

Pilihan harga paket internet sakti telkomsel selanjutnya, yaitu Rp.111.000 dengan total kuota sebesar 50 GB. Kuota internet tersebut memiliki batas waktu 30 hari setelah pembelian dengan dibagi menjadi 2 bagian.

Pertama, ada kuota nonton sebesar 13 GB yang sudah termasuk langganan Disney+Hotstar selama 1 bulan. Lalu, kuota internet sebesar 37 GB yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai jaringan dan aplikasi, seperti media sosial dan platform chatting misalnya.

4. Paket Internet Sakti 17 GB

Apabila Anda mencari paket internet sakti telkomsel yang lebih murah lagi, maka kuota sebesar 17 GB ini pilihannya. Harga paket internet ini cukup terjangkau, yakni Rp.41.000 saja dengan masa berlaku selama 7 hari semenjak pembelian.

Anda bisa menggunakan kuota tersebut untuk akses aplikasi nonton sebesar 3 GB dan internet sebanyak 14 GB. Kuota khusus untuk akses internet bisa dibuka dengan berbagai jaringan guna mengakses aplikasi di ponsel.

Artikel Lainnya: 10 Cara Menjadi Blogger Pemula yang Dibayar dan Sukses

5. Paket Internet Sakti 15 GB

Harga paket internet sakti telkomsel dengan kuota sebesar 15 GB hanya Rp.36.000 yang cukup terjangkau. Paket internet dengan masa berlaku 7 hari ini cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan kuota tambahan.

Alokasi kuota dibagi menjadi 3 GB khusus untuk streaming video, sementara 12 GB ditujukan untuk akses internet. Kuota internet juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi dengan jaringan yang biasa diaktifkan pada ponsel.

6. Paket Internet Sakti 11 GB

Rekomendasi paket internet sakti yang terakhir adalah sebesar 11 GB dengan masa berlaku 7 hari. Adapun pembagiannya, yaitu kuota khusus nonton video sebanyak 2 GB dan sisanya sebesar 9 GB dialokasikan untuk mengakses internet.

Anda juga bebas untuk mengakses berbagai jenis aplikasi di ponsel, asalkan kuota khusus untuk internetnya masih tersedia. Harga paket internet sakti telkomsel satu ini yang paling paling murah jika dibandingkan dengan pilihan lainnya, yaitu Rp. 29.000 saja.

Baca Juga:

Demikian informasi lengkap tentang harga paket internet sakti Telkomsel dengan harga murah. Semoga artikel harga paket internet ini bermanfaat dan jangan lupa di share ya.

BAGIKAN:

Tinggalkan komentar