6 Konflik The King Eternal Monarch, Drama Korea Lee Min Ho

Drama ini, sangat ditunggu-tunggu oleh fans lee minho. Sebab, The King Eternal Monarch juga menjadi drama comeback sang aktor usai menjalani wajib militer. Tidak heran jika menjadi drama Korea yang layak untuk ditonton.

Sinopsis Drama Korea: The King Eternal Monarch

Berbicara soal Lee Minho, pasti jiwa mewah akan selalu melekat pada dirinya. Peran drama yang ia perankan selalu memiliki kesan mewah. Tidak terkecuali pada drama ini.

FIlm The King Eternal Monarch
Film The King Eternal Monarch (Foto: imdb)

Selain unik, The King Eternal Monarch ini akan menyuguhkan konflik menarik. Yaitu:

1. Konflik Pembunuhan

Dimana drama Korea populer ini berkisah dari kematian Raja yang dilakukan kakak tirinya, yang bernama Lee Lim.

Dikarenakan Lee Lim yang berusaha merebut Manpasikjeok di tangan Raja serta anaknya. Pada momen tersebut, menimbulkan Manpasikjeok menjadi terbagi dua.

Dimana satu bagian berhasil direbut oleh Lee Lim, kemudian ia kabur. Sedangkan satu bagian berhasil diambil Putra Mahkota yaitu “Lee Gon” yang melihat langsung ayahnya dibunuh. Pada momen inilah, dirinya menemukan kartu Polisi bernama Jung Tae Eul.

Artikel Lainnya: Sinopsis Be with You Film Drama Korea yang Bikin Baper

2. Rahasia Manpasikjeok

Manpasikjeok ternyata punya kekuatan bisa membuka pintu ke dunia paralel. Lee Gon yang menjadi Raja di usia muda dengan memegang Manpasikjeok pun tidak tahu kekuatannya.

Pada akhirnya, Lee Gon tumbuh sebagai Raja berkarisma, cerdas dan dikenal menjadi ilmuwan matematika yang jenius.

Suatu hari, dirinya mengejar sesuatu, berhubungan dengan identitas Jung Tae Eul. Akhirnya lari ke hutan. Dirinya menemukan pintu dunia lain. Tidak disangka, rupanya raja masuk ke negara Republik Korea. Di dunia inilah dirinya menemukan Jung Tae Eul

3. Raja Menemukan Pintu Masuk Dunia Lain

Raja Lee Gon masuk ke dunia lain sambil menunggangi kuda putih mahal miliknya. Dirinya terus berjalan di tengah kota. Dirinya kebingungan dengan situasi tersebut.

Kemudian diberhentikan oleh seorang polisi wanita yang tidak lain ialah Jung Tae eul. Alih-alih kebingungan, dirinya justru langsung memeluk Tae Eul.

Lee Gon telah lama mencari polisi tersebut, sebab dirinya memiliki layerd dengan identitas Jung Tae Eul. Raja pun sebenarnya sudah jatuh cinta dengan pemilik identitas tersebut.

4. Ada Banyak Kembaran

Setiap orang yang ada di negara Korea akan memiliki kembarang di negara Korea. Paman Lee Gon akan menjadi dalang pertukaran orang yang ada di dua dunia tersebut. Entah dengan penculikan hingga pembunuhan.

Paman raja Lee Gon inilah yang membunuh ayahnya dan disangka sudah meninggal. Namun ternyata dirinya hidup di dunia pararel. Lee Lim juga tidak menua sama sekali.

5. Memiliki banyak emas

Disini, diceritakan bahwa karena memiliki mata uang yang berbeda. Setiap kali raja ke dunia lain, dirinya selalu menjual kancing emas yang melekat dibajunya. Pada awalnya, posisi tidak percaya dan mengganggapnya gila.

Dirinya percaya setelah menyaksikan langsung Lee Gon menjual kancing tersebut ke toko emas. Dari situlah raja selalu menjual kancing emas tersebut untuk melengkapi gaya mewahnya ketika berada di dunia lain.

6. Usaha Menutup Pintu Dunia Paralel

Melihat imbas berhentinya waktu yang semakin lama, setiap dirinya ke dunia paralel. Membuat raja Lee Gon berusaha mencari cara agar menutup pintu masuk tersebut.

Ketika dirinya tahu kunci untuk menutup pintu tersebut dengan menyatukan Manpasikjeok. Dia berusaha merebut setengah Manpasikjeok yang dimiliki oleh Lee Lim, kakak tiri ayahnya.

Bagaimana kelanjutan dari kisah Lee Gonbersama Jung Tae Eul? Atau Apakah Lee Gondapat berjumpa dengan Lee Lim yang ayahnya dan apakah Manpasikjeok bisa disatukan? Anda bisa tonton “The King Eternal Monarch”.

Share:

Tinggalkan komentar