Asuransi Kesehatan Allianz, Ini 6 Kelebihan Memilih Allianz!

Asuransi kesehatan Allianz sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu penyedia berbagai produk asuransi terpopuler di Indonesia.

Pamor perusahaan ini sebagai penyedia layanan asuransi mencatatkan setidaknya 7 juta nasabah Indonesia. Allianz juga menawarkan alternatif asuransi kesehatan terbaik saat ini.

Asuransi Kesehatan Allianz, Salah Satu Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik

Asuransi Kesehatan Allianz
Asuransi Kesehatan Allianz, Salah Satu Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik (Foto: Tumisu/Pixabay)

Perusahaan asal Jerman yang berdiri sejak 1980 dan beroperasi di 70 negara di dunia ini menawarkan berbagai produk asuransi yang memuaskan para nasabahnya. Di Indonesia sendiri, Allianz juga dikenal dengan produk menarik dan terjangkau baik itu berupa proteksi maupun investasi. 

Layanan Allianz juga populer di sejumlah kota besar di Tanah Air seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta serta Denpasar. Perusahaan ini juga senantiasa berusaha menjangkau lebih banyak nasabah di berbagai daerah lain di Indonesia melalui kantor cabang yang terus bertambah.

Tak hanya memperluas jangkauan dengan kantor cabang, perusahaan ini juga berusaha untuk menawarkan layanan terbaik sesuai dengan tuntutan zaman. Sebagai penyedia layanan asuransi terbaik, produk mereka juga bisa dijangkau secara digital.

Salah satu produk asuransi yang ditawarkan Allianz dan cukup berhasil menarik minat para pengguna Indonesia adalah asuransi kesehatan. Jenis asuransi ini memang menjadi salah satu produk asuransi yang paling banyak dipilih oleh nasabah Tanah Air.

Asuransi kesehatan Allianz sendiri juga sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Tentu saja dikarenakan oleh berbagai kelebihan yang bisa dirasakan oleh nasabah. Selain itu, kualitas layanan yang dapat diandalkan juga menjadi faktor perhitungan yang utama.

Begitu pula dengan Anda yang mungkin saat ini sedang mencari pertimbangan produk asuransi kesehatan keluarga terpercaya, tak ada salahnya untuk melihat berbagai kelebihan yang dijanjikan asuransi kesehatan Allianz melalui produknya.

Keunggulan Asuransi Kesehatan Allianz

Keunggulan Asuransi Kesehatan Allianz
Keunggulan Asuransi Kesehatan Allianz (Foto: kalhh/Pixabay)

Ada berbagai keunggulan yang bisa Anda simak dari produk asuransi kesehatan dari Allianz.

Tentunya beberapa kelebihan ini bisa dijadikan bahan pertimbangan agar pemilihan asuransi sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya:

1. Layanan yang dikenal nyaman dan memudahkan

Kemudahan yang ditawarkan oleh asuransi kesehatan Allianz sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka adalah dukungan agen profesional yang mencukupi.

Ada puluhan ribu agen yang selalu siap memastikan para nasabah asuransi kesehatan bisa menikmati pelayanan yang mudah.

Selain itu, aspek kenyamanan dihadirkan dengan pilihan premi asuransi kesehatan yang beragam untuk memastikan keterjangkauan. Beragam produk tersebut juga untuk memastikan bahwa nasabah bisa mendapatkan produk sesuai kebutuhan.  

Kemudahan dan kenyamanan juga bisa dirasakan nasabah berkat pilihan sistem pembayaran premi yang terbilang lengkap. Anda bisa melakukan pembayaran premi melalui setor langsung, bayar lewat ATM bahkan auto-debet rekening dari berbagai bank besar di Indonesia.

Dan yang paling penting yaitu proses klaim yang cepat dan mudah. Nasabah bisa melakukan klaim cukup dengan melengkapi data yang diminta tanpa perlu pergi ke kantor. Proses pengajuam klaim dapat diwakili oleh agen tanpa megharuskan Anda hadir di kantor Allianz.

2. Pilihan produk asuransi yang beragam

Seperti yang disebutkan sebelumnya, asuransi kesehatan Allianz menawarkan berbagai produk asuransi kesehatan yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan nasabah. Selain manfaat mendasar dari asuransi kesehatan pada umumnya, produk Allianz juga dilengkapi dengan manfaat lain.

Produk asuransi Allianz yang bisa Anda pilih diantaranya SmartHealth Maxi Violet, Smartmed Premier serta Allysia Care. Tak hanya manfaat perawatan kesehatan untuk rawat inap di rumah sakit, produk juga men-cover layanan lain seperti rawat jalan, rawat gigi maupun persalinan.

Tak hanya itu, ada pula manfaat khusus seperti ganti biaya kemoterapi, HIV/AIDS, hemodialisis, pemakaman, pemulangan jenazah maupun evakuasi darurat. Sementara dana tanggungan yang dapat dinikmati oleh nasabah bisa mencapai Rp 6 miliar per orang setahun.

Nasabah juga bisa memilih layanan yang lebih lengkap seperti Allianz Critical Illness maupun Critical Illness Accelerated yang akan mengganti rugi perawatan untuk lebih dari 49 penyakit kritis. Produk ini bahkan memiliki persyaratan yang lebih bersahabat seperti tanpa survival period.

3. Masa perlindungan yang lebih panjang  

Asuransi kesehatan Allianz juga menawarkan Allianz Hospital and Surgical Care Plus untuk ganti rugi perawatan yang berupa reimburstment maupun cashless dengan ragam manfaat tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Menariknya lagi, masa perlindungan yang ditawarkan bisa mencapai usia 100 tahun.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan Prudential

4. Dukungan jaringan rumah sakit dan kinerja terbaik

Asuransi kesehatan Allianz juga didukung oleh jaringan rumah sakit yang luas tak hanya di Indonesia tetapi hingga ke seluruh dunia. Tentunya hal ini sanggup menjanjikan layanan kesehatan berkualitas dan komprehensif

5. Ada pilihan asuransi perjalanan  

Sebagai bahan pertimbangan Anda, Allianz juga menawarkan Asuransi perjalanan yang juga menanggung biaya medis maupun biaya lain yang masih ada kaitannya dengan pengobatan. Sebab tak menutup kemungkinan perawatan dan pengobatan dilanjutkan di luar negeri pula.

Untuk memberikan layanan terbaik, asuransi perjalanan Allianz bekerja sama dengan ratusan agen perjalanan. Bahkan beberapa dari kerjasama tersebut juga dilengkapi dengan asuransi khusus untuk memastikan kenyamanan perjalanan, Garuda Indonesia Travel Insurance, misalnya.

Tak hanya itu, untuk lebih memudahkan para pengguna, Allianz juga mengadakan kerja sama dengan berbagai penyedia layanan tiket online. Dengan begitu, nasabah bisa memilih produk mana yang paling sesuai dengan tujuan perjalanan dan keinginan.

Menariknya produk asuransi tersebut tak hanya membantu biaya medis di luar negeri saja, tetapi juga mencakup biaya pengobatan lanjutan dari Indonesia hingga biaya evakuasi maupun repatriasi.

Layanan asuransi perjalanan dari Allianz sendiri menawarkan perlindungan atas ketidaknyamanan dalam perjalanan. Nasabah mendapatkan manfaat perlindungan atas adanya penundaan dan gangguan perjalanan, kepulangan awal, pembatalan perjalanan dan sebagainya.

Begitu pula dengan kejadian seperti kehilangan bagasi, dokumen perjalanan maupun uang pribadi saat di perjalanan juga mendapat perlindungan dari asuransi. Semuanya dimungkinkan dari layanan darurat Allianz Global Assistance 24 jam yang ada di seluruh dunia.

6. Produk yang mudah didapat

Para calon nasabah juga semakin dimudahkan karena berbagai produk asuransi kesehatan Allianz juga bisa didapatkan dari marketplace online terkemuka. Karena seperti yang diketahui, masyarakat saat ini begitu akrab dengan kegiatan jual beli seperti ini.

Artinya, nasabah sudah tidak perlu lagi kesulitan menemukan produk asuransi kesehatan yang paling sesuai dengan keinginan. Tak harus tergantung pada agen yang mendatangi karena semua bisa dilakukan cukup dari smartphone saja.

Pilihan produk berkualitas dan layanan yang lengkap menjadi kelebihan utama dari Allianz sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan asuransi. Dengan premi yang bisa dipilih sesuai kemampuan, nasabah tetap bisa mengharapkan layanan dengan kualitas terbaik.

Ragam pilihan produk yang ditawarkan oleh Allianz bisa memudahkan Anda untuk mempertimbangkannya secara seksama. Anda juga perlu mengetahui berbagai macam manfaat maupun batasan sehingga bisa memilih sesuai dengan kemampuan.

Demikianlah informasi tentang produk asuransi Allianz, utamanya produk asuransi kesehatan yang ditawarkan. Profil perusahaan terpercaya dengan layanan yang berkualitas memang membuat asuransi kesehatan Allianz bisa dijadikan salah satu pertimbangan menarik.

Share:

Tinggalkan komentar