5 Fakta Spider-Man: No Way Home

Salah satu film Marvel yang akhir-akhir ini paling dinantikan adalah Spider-Man: No Way Home.

Film action terbaik ini memberikan kisah yang sangat menarik dari sebelumnya. Oleh sebab itu, pastikan untuk tidak ketinggalan untuk menonton di bioskop kesayangan Anda.

Official Trailer Spider-Man: No Way Home

Simak Fakta Menarik dari Film Spider-Man: No Way Home

Bagi Anda yang belum menyaksikan tayangan film ini, maka tentu sangat penasaran seperti apa ceritanya.

Itulah mengapa pastikan untuk menyimak beberapa fakta paling menarik di balik film Spider-Man: No Way Home. Langsung saja simak fakta menarik film ini:

1. Diperankan oleh Peter Parker

Spiderman Diperankan oleh Peter Parker
Diperankan oleh Peter Parker (Foto: imdb)

Dalam adegan film sebelumnya yakni Spider-Man: Far From Home, Mysterio dan Jameson mengungkapkan bahwa Peter Parker adalah orang dibalik peran film Siper-Man ini.

Dari situlah film tersebut dimulai. Adanya pengungkapan ini menjadi sebuah konsekuensi tersendiri bagi Peter Parker.

Akan tetapi, hal tersebut juga berhasil menjadi motivasi bagi Peter untuk meminta bantuan pada Doctor Strange agar dapat terbuka jalan menuju multiverse.

Tentu saja, jalan cerita dari film ini sangat menarik untuk disimak sehingga jangan sampai Anda tertinggal untuk setiap episodenya.

Artikel Lainnya: 6+ Situs Streaming Film Indonesia Terbaik

2. Kemungkinan Marvel Cinematic Universe (MCU) akan Berubah

Peter Parker meminta bantuan kepada Doctor Strange agar ia kembali ke masa lalu. Peter menginginkan agar semua orang tidak lagi mengenalnya sebagai Spider-Man. Hal ini menjadi sebuah alasan tersendiri bahwa MCU bisa saja berubah secara drastis.

Hal tersebut bahkan mengubah semua alur MCU. Selain itu, film ini juga terlihat ingin menghubungkan karakter Marvel lainnya di alam semesta.

Doctor Strange sendiri merupakan salah satu karakter terkuat dalam MCU. Hal ini karena ia memiliki pengetahuan tinggi tentang seni mistis.

3. MJ Berpacaran dengan Peter Parker

MJ Berpacaran dengan Peter Parker
MJ Berpacaran dengan Peter Parker (Foto: imdb)

Beralih pada fakta lainnya, Anda akan diingatkan kembali pada film sebelumnya yakni SpiderMan Far From Home bahwa Mary Jane (MJ) dan Peter sudah resmi berpacaran.

Pada saat itu, identitas Peter sebagai seorang Spider-Man memang sudah terungkap di mana-mana. Hanya saja, hal ini tidak menyurutkan hubungan asmara mereka.

Hubungan tersebut justru terus berlanjut. Pada film ini juga menceritakan tentang orang-orang yang dicintai Peter. Mulai dari pacarnya sering berada dalam bahaya akibat konsekuensi identitas Spiderman. Dari situ, film No Way Home mempertaruhkan orang-orang tersebut.

Baca Juga: 7 Situs Streaming Film Terbaik

4. Akan Menghadapi Lini Multiverse

Memasuki film Spider-Man: No Way Home, tokoh utama dan pemeran penting dalam film ini akan menghadapi cerita multiverse. Pada plot tersebut akan ada efek dari multiverse.

Semua proyek-proyek tersebut akan dibangun dengan efektif sehingga cukup penting untuk dilewatkan.

Tidak hanya itu, kehadiran multiverse juga akan menjadi daya tarik tersendiri dari beberapa judul film Spider-Man sebelumnya. Pada film tersebut akan ditunjukkan juga besarnya kekacauan. Itulah yang disebut dengan efek multiverse.

5. Munculnya 5 Penjahat Semesta

Munculnya 5 Penjahat Semesta
Salah Satu Penjahat Semesta di Film Spider-Man: No Way Home (Foto: imdb)

Film Spider-Man: No Way Home juga menceritakan tentang kembalinya lima penjahat dari semesta alternatif. Tentu saja, hal ini menjadi kerusuhan paling menarik dan mendebarkan dari film tersebut.

Hingga akhirnya, 3 dari 5 orang penjahat akan mati pada semesta masing-masing. Seperti Doc Ock yang mati karena mengorbankan nyawanya, Green Goblin mati mengenaskan akibat terpotong oleh glider-nya sendiri.

Sementara Electro mempunyai kelebihan kekuatan sehingga menyebabkan ia tewas dengan sendirinya. Sementara Lizard dan Sandman masih tetap hidup. Baca Juga: 15 Film Action Terbaik Indonesia

Itu tadi informasi lengkap tentang beberapa fakta dari film Spider-Man: No Way Home. Film ini tentu sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemarnya. Dengan adanya berbagai fakta tersebut jangan sampai Anda melewatkan untuk menontonnya.

BAGIKAN:

Tinggalkan komentar