7 Film Action Terbaik Indonesia dan di Dunia

Kami akan membahas tentang rekomendasi film action terbaik, baik dari Indonesia atau luar negeri yang wajib Anda tonton. Jangan lewatkan aksi-aksi spektakuler, jalan cerita memukau dan tentunya tidak akan membuat mata berkedip.

Rekomendasi Film Action Terbaik Indonesia

Rekomendasi Film Action Terbaik Indonesia by marymarkevich Freepik
Seorang Wanita Menonton Film Action Terbaik Indonesia (Foto: marymarkevich/Freepik)

Film Indonesia terbaru menyajikan tontonan yang berkualitas untuk memanjakan para penonton. Ada beberapa rekomendasi film action atau laga dari Indonesia yang juga tidak kalah keren dan memukau.

Simak informasi berikut ini dan segera tonton untuk menemani waktu santai Anda di rumah bersama keluarga terkasih. Jangan sampai kelewatan beberapa serial film action terbaik berikut:

1. The Raid Redemption

Selain menonton film laga dari luar negeri, Anda juga wajib menyaksikan action dari Indonesia, yaitu The Raid Redemption. Rilis pada 23 Maret 2012 oleh Sony Productions. Film ini pertama kali tayang di FFI (Festival Film Internasional) Toronto dalam kategori Midnight Madness.

Film The Raid Redemption sangat populer dan banyak penikmatnya. Sinematografi dan koreografi silat yang ciamik ala Iko Uwais bersama Joe Taslim pun menjadi pendukungnya.

Serial ini menceritakan tentang regu polisi elite, terjebak ketika berusaha menyerbu markas gangster berbahaya.

2. Wiro Sableng, Seorang Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Films laga terbaik dari Indonesia recommended yang cukup ditunggu-tunggu yaitu Wiro Sableng Pendekar Maut Naga Geni 212.

Serial yang sebelumnya sempat menjadi masterpiece menghiasi layar kaca di era 90-an ini diangkat dari novel karya Bastian Tito dan filmnya dirilis pada 2018.

Kisah dalam film ini juga masih original. Tokoh bernama Wiro Sableng mendapat tugas dari gurunya, Sinto Gendeng, untuk menangkap mantan muridnya dalam persilatan, yaitu Mahesa Birawa. Anda sudah menontonnya? Jika belum, segera tonton dan jangan melewatkannya.

Artikel Lainnya: 7 Film Horor Terbaik dan Terseram yang Bikin Susah Tidur

Rekomendasi Film Action Terbaik Dunia

Rekomendasi Film Action Terbaik Dunia by Freepik
Rekomendasi Film Action Terbaik Dunia (Foto: Freepik)

Film action atau laga di dunia atau luar negeri masih saja menduduki peringkat utama sebagai tontonan favorit para penonton. Banyak adegan yang menyuguhkan tantangan dari setiap jalan ceritanya.

Simak beberapa rekomendasi film terbaik dari luar negeri berikut ini ya:

1. The Dark Knight

The Dark Knight pertama kali dirilis tepat pada 14 Juli 2008 di Amerika dengan produsernya yaitu Warner Bros dan sutradaranya Christopher Nolan. Bahkan, tayangan ini juga berhasil memperoleh rate 9.0 versi IMDb.

Film The Dark Knight menceritakan sebuah kisah persaingan yang sengit, antara Joker (seorang pemimpin perampokan di bank kota yang menghancurkan sebagian Gotham city) dengan Batman (pahlawan penyelamat kota, menyelamatkan Harvey dari perampok).

2. Avengers Endgame

Avenger Endgame adalah kisah terakhir dari film Avengers, yang menceritakan bahwa alam semesta ini sudah rusak dan hancur akibat ulah Thanos dengan cincin super dan mematikannya.

Hal tersebut menggerakkan para hero untuk menggagalkan ide sang perusak. Baik itu Thor, Spyderman, Ironman, Hulk, dan masih banyak lagi pahlawan-pahlawan keren lainnya.

Film action Avengers Endgame telah rilis pada 26 April 2019, oleh Marvel Studio dengan durasi 118 menit, berhasil menghibur dan membuat para penonton merasakan ketegangan dan keseruan luar biasa.

3. Inception

Rekomendasi selanjutnya yaitu Inception. Film terbaik yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini berhasil memukau para penontonnya.

Dirilis pada 16 Juli 2010, dengan pemeran utamanya adalah Leonardo Dicaprio dan berdurasi selama 148 menit.

Film Inception ini bercerita tentang tokoh bernama Dom Cobb (Leonardo Dicaprio), yang merupakan seorang pencuri. Kemampuannya sangat luar biasa dan begitu istimewa. Ia dapat masuk ke dalam mimpi setiap orang untuk memperoleh info rahasia. Cara itu tentu akan melancarkan aksi jahatnya.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Film Indonesia Romantis Terbaik untuk Anda

4. The Lord of the Rings

Ada lagi film action terbaik yang telah rilis pada tahun 2001 lalu dan mendapat perhatian penonton karena dibintangi oleh bintang artis terkenal, seperti Ian McKellen, Elia Kayu, Billy Boyd, Liv Tyler, Orlando Bloom, serta Dominic Monaghan. Ya, inilah The Lord of the Rings.

The Lord of the Rings menceritakan kisah dunia saat masa abad pertengahan. Terdapat sebuah cincin yang mengandung kekuatan jahat milik Sauron, sang penguasa kegelapan.

Lalu, seseorang bernama Frodo telah merencanakan penghancuran perhiasan tersebut bersama dengan rekan-rekannya.

5. The Mountain II

Film action terbaik berbahasa Turkish ini rilis pada 4 November 2016. The Mountain II dibintangi oleh artis tersohor Turki, seperti Caglar Ertugrul, Ahy Turkpence, Ufuk Bayraktar dan juga Murat Serezli.

Film ini termasuk ke dalam jenis drama action yang bercerita tentang perjuangan para prajurit. Para prajurit tersebut berjuang menolong seorang jurnalis, yang berhasil dijadikan tawanan tentara ISIS.

Ketika menyaksikan film ini, Anda akan melihat beberapa adegan-adegan perang, seperti tembak-tembakan, serta perjuangan seorang abdi negara dalam menyelamatkan bangsa dari serangan teroris.

Baca Juga:

Demikian informasi mengenai rekomendasi film action terbaik dari Indonesia dan di seluruh dunia yang wajib Anda tonton.

Film-film tersebut sangat populer karena banyaknya penonton serta alur cerita menantang serta sulit ditebak. Simak juga film 2020. Selamat menonton, semoga bermanfaat.

Share:

Tinggalkan komentar