The Invisible Man (2020): Sinopsis Film Horor dan Trailer

The Invisible Man (2020) adalah salah satu film bergenre sci-fi horror yang menceritakan banyak misteri tentang kehidupan suami istri. Film ini disutradarai sekaligus ditulis langsung oleh Leigh Whannell.

Film ini sama dengan judul novel karya H. G. Wells. Dibintangi oleh Elisabeth Moss, Harriet Dyer, Storm Reid, Oliver Jackson-Cohen dan Aldis Hodge.

Film ini tayang di Amerika Serikat pada tanggal 28 Februari 2020 yang diproduksi oleh Universal Pictures.

Biaya pembuatan film The Invisible Man diperkirakan 7 juta dollar. Hanya dalam sepekan di Amerika Serikat, film ini bisa menghasilkan 28 juta dollar. Sedangkan perkiraan pendapatan film ini dari seluruh dunia sebesar 130 juta dollar.

Artikel Lainnya: 11 Rekomendasi Film Korea Romantis Terbaik dan Bikin Baper

Sinopsis The Invisible Man

Film 2020 The Invisible Man menceritakan kisah Elisabeth Moss sebagai Cecilia Kass yang terjebak dalam hubungan pernikahan yang tidak sehat dengan Oliver Jackson sebagai Adrian, ia merupakan ilmuwan yang cerdas dan kaya.

Cecilia selalu mengalami kekerasan dalam rumah tangganya bersama Adrian.

Pada suatu malam, Cecilia berhasil kabur dari rumah dan bersembunyi di rumah adiknya, Harriet Dyer sebagai Emily Kass, teman masa kecil Aldis Hodge sebagai James Lanier dan putrinya Storm Reid sebagai Sydney.

Cecilia mendapat kabar kalau suaminya Adrian sudah meninggal dunia karena bunuh diri. Suaminya memberi warisan yang sangat banyak sebesar US$ 5 juta atau setara dengan Rp69,9 miliar.

Untuk mendapatkan warisan tersebut, syaratnya Cecilia tidak mengalami gangguan mental.

Cecilia berfikir kalau suaminya tidak mungkin membunuh dirinya sendiri. Selain itu, ia merasakan Adrian yang sangat kasar masih hidup dan terbayang-bayang di dekatnya.

Orang-orang dekatnya meyakinkan Cecilia kalau Adrian memang sudah meninggal dunia dan tidak akan hidup lagi.

Cecilia masih penasaran dan berusaha membuktikan bahwa suaminya masih hidup dan berada di dekatnya.

Baca Juga: 12 Film Indonesia Terbaru di Tahun 2020

Official Trailer The Invisible Man (2020)

Share:

Tinggalkan komentar