Film Perempuan Tanah Jahanam, Misteri Peninggalan Leluhur

Film berjudul “Perempuan Tanah Jahanam” merupakan salah satu film horor terbaik yang akan membuat jantung berdebar-debar.

Tidak hanya menampilkan sosok misterius menyeramkan, namun penonton juga akan disuguhkan pada alur cerita menarik dalam kehidupan tokoh utama. Dimana akan semakin seru pada puncak permasalahannya.

Official Trailer Perempuan Tanah Jahanam

Source: Youtube

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam, Menguak Misteri Ibu Sendiri

Sebagai salah satu genre favorit mayoritas penonton Indonesia bahkan dunia, industri film horor Indonesia terus mengangkat cerita yang terasa begitu nyata.

Terlebih pada tayangan produksi dalam negeri yang seringkali membawa latar belakang masa lampau, seperti halnya sekuel berikut ini.

1. Misteri Keluarga dan Tanah Leluhur

Perempuan Tanah Jahanam Misteri Keluarga dan Tanah Leluhur
Film Perempuan Tanah Jahanam (Foto: imdb)

Film ini diperankan oleh tokoh utama bernama Tara Basro sebagai Maya yang mengalami masalah terkait pekerjaannya.

Konflik tersebut membuat sang pemeran ingin berhenti dari pekerjaan untuk rehat. Dirinya pun membuat rencana pertama dini yang kata itu diperankan oleh Marissa Anita.

Hingga suatu ketika Maya bersama Dini mendapat kabar tentang tanah leluhurnya yang dikabarkan dapat membagi harta warisan melimpah.

Akan tetapi tentu saja harus mengunjungi lokasi wilayah tersebut, di dalam tantangan jarak dan posisinya sangat terpencil. Cerita juga merasa tertantang untuk mengetahui misteri keluarganya.

Artikel Lainnya: The Invisible Man (2020): Sinopsis Film Horor dan Trailer

2. Sambutan Sinis Warga Sekitar dan Ancaman Berbahaya Bagi Maya

Berbekal rasa ingin tahu yang tinggi Maya dan Dini pun menerobos jalan dan melancarkan misinya. Akan tetapi kedatangannya justru mendapat sambutan sinis serta dingin dari warga sekitar.

Hal ini membuat sang tokoh bertanya-tanya jawaban dari teka-teki tersebut sehingga terus memberanikan diri untuk masuk ke dalam wilayah yang dianggap terlarang.

Maya pun kemudian menyadari bahwa keberadaannya dicari oleh warga dan terancam dalam bahaya, bahkan beberapa dari orang-orang tersebut berencana membunuhnya.

Dirinya pun merasa semakin dan berusaha memikirkan cara untuk menyelamatkan diri namun tetap mencapai tujuan yang diinginkannya.

3. Menemukan Kenyataan Rumit Tentang Masa Lalu

Perempuan Tanah Jahanam Film Horor Indonesia
Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Indonesia (Foto: imdb)

Sampai pada suatu momen Maya menemukan kenyataan rumit tentang masa lalunya di tengah malam sunyi. Fakta tersebut juga berkaitan dengan keluarga serta para leluhurnya.

Meski begitu tegang kondisi yang terjadi namun dirinya harus berusaha untuk menyelamatkan hidup termasuk melawan rasa takutnya sendiri.

Film ini terbilang sangat menegangkan namun juga memancing rasa penasaran yang tinggi tentang akhir dari perjuangan Tara Basro. Akankah tokoh utama ini selamat baik dari kejaran warga, hantu dan berbagai misteri yang dapat beresiko jika terbongkar?

Baca Juga: Film The Conjuring The Devil Made Me Do It (2021)

4. Semakin Banyak Keanehan yang Tidak Wajar

Maya sudah terlanjur masuk dalam wilayah yang ternyata tidak semudah bayangannya. Terdapat berbagai kejanggalan dan keanehan yang tidak wajar di wilayah tersebut.

Ketakutan pun tak jarang muncul serta membuat yang bagus sedikit ragu, akan tetapi dekatnya tak mudah patah.

Maya tetap berjuang untuk mengungkap apa yang selama ini dipertanyakan, sambil terus menghadapi perlawanan kondisi meskipun dapat berjudul dan mengancam nyawanya.

Selain itu, keyakinan yang kuat untuk membuka tabir penutup serta membuat sesuatu tersimpan kembali terbuka.

Demikian informasi tentang film horor berjudul Perempuan Tanah Jahanam yang sudah ditayangkan ke publik sejak 17 Oktober 2019.

Adapun produksinya dilakukan oleh Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, BASE Entertainment serta RAPI serta mengambil latar tempat beberapa wilayah di Provinsi Jawa Timur. Baca Juga: Film Bioskop Terbaru

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film ini dapat menontonnya pada website Streaming Film Indonesia dan aplikasi resmi serta bersiaplah untuk merasakan debar-debar ketakutan. Semoga keterangan di atas bermanfaat.

Share:

Tinggalkan komentar