Sinopsis Raging Fire (2021), Petugas Unit Kejahatan

Para pecinta film luar negeri tentu sudah tidak asing dengan film yang berjudul Raging Fire.

Film yang dibintangi oleh Donnie Yen sebagai polisi terhormat merupakan karya terakhir dari sutradara Benny Chan asal Hong Kong. Apabila penasaran mengenai jalan ceritanya, maka langsung saja simak official trailer dan sinopsisnya.

Official Trailer Raging Fire (2021)

Official Trailer Raging Fire (2021)

Bercerita Tentang Seorang Petugas Unit Kejahatan Regional

Raging Fire merupakan salah satu film action terbaik di tahun 2021. Bintang film Donnie Yen akan berperan sebagai Cheung Song-bong. Ia seorang petugas Unit Kejahatan Regional yang menangani berbagai kasus besar.

Pada suatu hari, ia dan anak didiknya bernama Yau Kong-ngo diperankan oleh Nicholas Tse perlu menghadapi kasus tersembunyi.

Situasi sulit tersebut menjadikan Ngo masuk penjara serta kehilangan karirnya sehingga perlu menjalani hukuman sampai bertahun-tahun. Hal itulah yang menjadikannya cukup geram. Ia ingin kembali untuk balas dendam kepada semua mantan mentornya.

Termasuk Cheung Song-bong yang menjadi mentor Ngo pada saat itu. Terlebih, Bong juga sudah memasukkan Ngo ke dalam penjara. Inilah cerita awal dari film tersebut sehingga nantinya akan muncul masalah-masalah lebih menegangkan lainnya.

Artikel Lainnya: Sinopsis Black Water Abyss, Buaya Sang Predator

Terdapat Adegan Aksi Ala Hollywood di Film Raging Fire

Film Raging Fire
Film Raging Fire 2021 (Foto: imdb)

Film ini memiliki durasi penayangan dalam waktu 2 jam 6 menit. Berbeda dengan film laga asal Tiongkok lainnya, film ini lebih menekankan adegan aksi dengan gaya Hollywood.

Hal ini berarti ilmu bela diri khas negara tersebut seperti shaolin, wushu, serta kungfu tidak ditampilkan sama sekali.

Hanya saja, adegan aksinya berganti dengan gaya Hollywood yang sangat khas. Termasuk adegan berkelahi, full body contact, hingga tembak-menembak. Tentu saja, adanya nuansa baru ini sangat memanjakan para penggemar film aksi.

Terlebih, film tersebut menceritakan tentang mantan perwira serta kepolisian. Tentu akan sangat disayangkan apabila penampilan tersebut tidak ditonton sampai selesai. Adegan aksi yang dimainkan bahkan sangat natural serta totalitas.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari para pemainnya yang berbakat dan hebat sehingga filmnya menjadi sangat layak untuk ditonton.

Anda sebagai penonton pun tentu akan menikmati setiap plotnya karena setiap karakter dapat ditampilkan dengan aksi luar biasanya.

Baca Juga: 15 Film Action Terbaik Indonesia Sepanjang Masa

Setiap Pemain Memiliki Karakter yang Kuat

Setiap Pemain Raging Fire 2021 Memiliki Karakter yang Kuat
Pemain Film Raging Fire (Foto: imdb)

Selain terdapat aksi ala Hollywood, film yang dibintangi Donnie Yen ini mempunyai karakter sangat kuat. Terlebih, karakter tersebut bahkan sangat mencerminkan pemain aslinya sehingga diperoleh aksi-aksi sangat memukau di mata penonton.

Tidak hanya itu saja, pemeran lainnya yakni Nicholas Tse juga tidak kalah menonjol dan keren. Itulah mengapa dalam film ini cenderung memiliki karakter kuat pada setiap pemainnya.

Nicholas berhasil memerankan karakter Ngo sebagai sosok lawan yang beringas, penuh dendam, dan tangguh.

Sementara itu, beberapa aktor lainnya seperti Simon Yam, Qin Lan, serta Ben Yuan. Film ini sendiri hasil karya Benny Chan. Yakni seorang sutradara asal Hong Kong.

Sayangnya, sang sutradara tersebut sudah meninggal karena sakit sehingga film ini adalah karya terakhirnya.

Baca Juga: Sinopsis Karate Kid, Film Kungfu yang Seru dan Mengharukan

Diproduksi oleh Berbagai Label Film

Diproduksi oleh Berbagai Label Film
Ilustrasi Produksi Film Raging Fire

Terdapat banyak label/production yang memproduksi film ini. Mulai dari Emperor Film Production, Super Bullet Pictures, hingga Tencent Pictures.

Terdapat pula Well Go USA Entertainment dengan hak distribusi Amerika Utara sehingga film ini berhasil diakuisisi.

Seperti Anda ketahui, Well Go USA sendiri merupakan label distribusi bioskop sekaligus hiburan rumahan. Label tersebut berhasil meraih kesuksesannya terbukti dengan hadirnya film-film top Asia di area Amerika Utara. Termasuk film laga yang diperankan oleh Donnie Yen ini.

Film ini sendiri lebih fokus kepada karakter Cheung Song-bong dengan masa lalunya yang kembali. Tepatnya saat terjadi serangan sekelompok penjahat misterius dipimpin oleh Nicholas Tse. Hal itulah awal titik balik perseteruan antara kedua pemeran tersebut.

Baca Juga:

Itu tadi sinopsis lengkap tentang film yang berjudul Raging Fire (2021). Setelah membaca informasi tersebut, Anda tentu semakin penasaran seperti apa kisah akhirnya.

Oleh sebab itu, jangan ragu untuk menontonnya secara langsung hingga akhir agar dapat menikmati serunya film aksi tersebut.

Share:

Tinggalkan komentar