Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput, Film Horor Menyeramkan

Film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput merupakan salah satu tayangan yang banyak direkomendasikan karena keseruan dan alur misteri di dalam ceritanya.

Dari judulnya saja cukup untuk memancing ketertarikan serta minat untuk menyaksikan filmnya. Terlebih jika mengetahui sinopsis dari sekuel tersebut.

Official Trailer Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Trailer Film Sebelum Iblis Menjemput (2018) by Youtube

Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput, Horor Berkualitas dengan Cerita Mendalam

Film horor Indonesia seringkali membawa sensasi menyeramkan bahkan berbagai kejutan yang tidak disangka-sangka. Salah satunya karena misteri dan latar belakang penyebab suatu permasalahan maupun konflik di dalamnya.

Sama halnya dengan sekuel yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Pevita Pearce serta memiliki sinopsis sebagai berikut:

1. Latar Belakang Alfie yang Hidup Dalam Penderitaan

Chelsea Islan Film Sebelum Iblis Menjemput
Alfie (Chelsea Islan) dalam Film Sebelum Iblis Menjemput (Foto: imdb)

Chelsea Islan atau yang memerankan Alfie seringkali dihantui oleh masa lalu kelamnya. Terlebih hidupnya hanya sebatang kara sejak kematian sang Ibu secara misterius.

Meskipun Ayahnya masih hidup akan tetapi sosok tersebut tidak mengambil peran sebagaimana mestinya, melainkan justru pergi dan menikah dengan orang lain.

Sebenarnya Ayah Alfie merupakan seorang pengusaha yang sukses namun terpaksa jatuh miskin karena bangkrut dalam usahanya.

Namun ayahnya pun akhirnya meninggal setelah berusaha melawan penyakitnya. Kondisi tersebut membuat permasalahan semakin keruh hingga mengarah pada dugaan lainnya.

Artikel Lainnya: The Invisible Man (2020): Sinopsis Film Horor dan Trailer

2. Maksud Tersembunyi dari Keluarga Istri Sang Ayah

Film Sebelum Iblis Menjemput
Film Sebelum Iblis Menjemput (Foto: imdb)

Istri kedua Ayah Alfie yakni bernama Laksmi memiliki keluarga yang berkaitan dengan beberapa kejanggalan.

Dirinya bersama Maya (Pevita Pearce) pun datang ke Villa peninggalan ayahnya, akan tetapi hal ini menjadi tindakan yang salah. Chelsea Islan di kejar-kejar teror dari pihak-pihak kerabat ibu tirinya sehingga dihantui rasa cemas dan takut.

Iblis tersebut pun cukup kuat dan dapat mengancam keselamatan Alfie. Namun disisi lain dirinya merasa harus mengungkap suatu fakta dibalik rahasia yang selama ini disembunyikan.

Belum lagi dengan teror yang terus memburunya sehingga semakin membatasi ruang gerak gadis ini.

3. Menguak Rahasia Sang Ayah di Villa

Film Sebelum Iblis Menjemput 2
Menguak Rahasia Sang Ayah di Villa (Foto: imdb)

Alfie pun tidak lantas menyerah menghadapi serangan yang tertuju padanya. Memiliki rasa penasaran yang tinggi serta tepat guna untuk menyelesaikan misinya.

Proses menguak rahasia tersebut berjalan dengan perlahan namun menuju pada titik terang pasti, sehingga membuatnya tak gentar. Bangunan villa tersebut seolah benar-benar menyimpan teka-teki yang harus dipecahkannya.

Alfie dan Maya pun semakin dekat dengan misteri yang dikejarnya, akan tetapi pengejarannya beresiko pada nyawanya sendiri. Bahkan meski keduanya saling menjaga di dalam bangunan itu, namun kejadian aneh terus terjadi.

4. Maya Memiliki Tujuan Lain yang Tak Diketahui Alfie

Film Sebelum Iblis Menjemput 3
Maya Memiliki Tujuan Lain yang Tak Diketahui Alfie (Foto: imdb)

Diluar dugaan, pada akhirnya tujuan lain yang tersembunyi dari Maya pun terkuak. Saudara tirinya tersebut memiliki niat lain dibalik rencananya untuk masuk ke dalam villa berhantu.

Bahkan dirinya pun turut mendapat teror mengerikan serta dengan jelas menunjukkan makhluk gaib di dalamnya tak berpihak dengannya.

Sempat terjadi komunikasi antara maya dan makhluk menyeramkan yang menjadi salah satu kunci misteri.

Akan tetapi puing-puing petunjuk tersebut masih terus diperjelas hingga akhir film. Tentu saja penuh ketegangan yang dapat menyelimuti penonton sepanjang tayangan.

Baca Juga: Film Perempuan Tanah Jahanam, Misteri Peninggalan Leluhur

Demikian informasi tentang sinopsis Sebelum Iblis Menjemput (2018) yang bisa Anda jadikan salah satu referensi film horor terbaik.

Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan pertama kali tayang di Bioskop tanggal 8 Agustus 2018 serta diikuti pemain lainnya yakni Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Ruth Marini, Hadijah Shahab, Samo Rafael, Kinaryosih, dan Nicole Rossi .

Semoga keterangan di atas bermanfaat bagi Anda.

Share:

Tinggalkan komentar