Prilly Latuconsina Beli Klub Bola, Ini 9 Sumber Kekayaannya!

Siapa yang tidak kenal dengan Prilly Latuconsina? Artis muda ini tidak hanya terkenal karena parasnya yang cantik, akan tetapi juga multitalenta.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga menguasai berbagai bidang yang membuat pundi rupiahnya bertambah. Sebelum membeli dan menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang, ini adalah 9 sumber penghasilan Prilly Latuconsina.

1. Aktris

Pertama, tentu saja bidang aktris FTV dan film yang membuatnya mulai dikenal oleh masyarakat.

Sudah banyak FTV dan sinetron di TV yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dengan karakternya khasnya, sehingga membuat namanya membekas di ingatan penonton.

Selain itu, Prilly juga membintangi beberapa film bioskop yang sangat sukses, salah satunya Danur dengan genre horor. Kesuksesannya sebagai aktris membuat Prilly Latuconsina akhirnya didapuk sebagai duta Festival Film Indonesia 2021.

2. Menyanyi

Setelah sukses di dunia perfilman, artis cantik ini juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan mengeluarkan sebuah lagu.

Prilly juga berkolaborasi dengan penyanyi pria untuk mengeluarkan lagu duet, seperti Vidi Aldiano misalnya. Ini juga masuk salah satu dari 9 sumber kekayaan Prilly Latuconsina.

Ternyata, Prilly juga sukses di bidang menanyi karena suaranya sangat khas dan lagunya enak didengar. Hal ini membuat pundi-pundi rupiahnya selalu bertambah apalagi ketika semakin banyak lagu terbarunya yang dirilis.

3. Produser Film

Prilly Latuconsina juga mencoba peruntungan lain di dunia perfilman, yaitu tepatnya di belakang layar sebagai produser.

Film baru berjudul Ku Kira Kau Rumah yang diproduseri Prilly ini akan segera rilis dan bisa disaksikan di bioskop di seluruh Indonesia.

Dalam film tersebut, Prilly tidak hanya sebagai produser, tetapi juga bermain sebagai pemeran di sana. Prilly beradu akting dengan lawan mainnya yang dulu juga pernah berada dalam satu project series.

Artikel Lainnya: 12 Bisnis di Masa Pandemi Corona yang Menjanjikan

4. Bisnis Toko Roti

Daftar dari 9 sumber kekayaan Prilly Latuconsina yang berikutnya, yaitu menjalankan bisnis toko roti di daerah Depok. Prilly berkolaborasi dengan Laudya Cintia Bella untuk membangun bisnis toko roti bersama dalam satu merek.

5. Bintang Iklan

Bagi Anda yang sering menonton televisi, tentu sudah tidak asing lagi dengan iklan yang dibintangi oleh Prilly.

Tak hanya di Televisi, Prilly juga memanfaatkan Instagramnya yang memiliki jutaan followers untuk membuka jasa endorsement guna mengiklankan produk.

6. Youtube

Seiring dengan dikenalnya Youtube di berbagai kalangan masyarakat, banyak artis yang mencoba membangun Channelnya di platform ini. Prilly Latuconsina juga membangun channel Youtubenya sendiri yang sampai saat ini sudah memiliki 3,14 juta followers.

Dalam channelnya Prilly membuat banyak sekali konten, mulai dari vlog, challenge, hingga kolaborasi dengan artis atau Youtuber lainnya. Diperkirakan dari Channel Youtubenya, Prilly mampu menghasilkan hingga puluhan atau ratusan juta rupiah.

Baca Juga: 10 Cara Menjadi Blogger Pemula yang Dibayar dan Sukses

7. Brand Ambasador

Selain banyak brand yang menjadikannya sebagai bintang iklan, Prilly juga didapuk menjadi brand ambasador dari beberapa produk.

Contohnya artis multitalenta tersebut ditunjuk sebagai brand ambasador salah satu merek smartphone. Tentu saja ini adalah salah satu dari 9 sumber kekayaan Prilly Latuconsina yang sangat menguntungkan.

8. Memulis Buku

Bakat Prilly ternyata tidak hanya di dunia akting dan tarik suara saja, tetapi aktris ini juga pandai dalam merangkai kata.

Ini terbukti dengan Prilly yang berhasil menulis buku yang dirilis pada tahun 2017, dimana hasil karyanya tersebut diadaptasi menjadi film.

9. Bisnis Makanan dan Minuman

Satu lagi sumber kekayaan Prilly Latuconsina, yaitu bisnis makanan dan minuman, dimana artis ini langsung memiliki beberapa brand sekaligus.

Salah satu brand makanan dari Prilly terkenal dengan cita rasanya yang pedas dan menarik banyak minat masyarakat.

Baca Juga:

Bisnis minuman pelangsing juga menjadi salah satu dari 9 sumber kekayaan Prilly Latuconsina dengan merek Slimily. Prilly Latuconsina sendiri seringkali mempromosikan brand tersebut di laman instagramnya.

BAGIKAN:

Tinggalkan komentar