Toy Story 1, 2, 3 dan 4, Film Mana yang Paling Seru ?

Dunia hiburan tidak akan pernah kehabisan hiburan film yang menarik dan menyenangkan untuk ditonton. Salah satu film anak-anak terfavorit yaitu Toy Story.

Dengan lakunya film ini, maka dibuatlah sekuelnya. Dari season satu yang ternyata menarik banyak peminat hingga dilanjutkan sekuel 2, 3 dan 4.

Sinopsis Film Toy Story 1, 2, 3 dan 4

Membahas tentang film animasi Toy Story sendiri cukup menarik, terlebih bagi penggemarnya. Dimana film ini sangat menarik dan memiliki banyak penggemar yang ceria.

FIlm ini dibuat hingga 4 season. Untuk membahas mana yang lebih menarik, maka bisa mengulas beberapa hal dibawah ini:

1. Toy Story 1

Film Toy Story 1
Toy Story 1 (Foto: cleber true23/Pixabay)

Film pertama dari Pixar ini meramaikan studio sejak tahun 1995. Dibanding dengan animasi dari gambar tangan, tidak lekang waktu serta kemajuan yang diciptakan teknologi CGI dibeberapa dekade terakhir, saat ini terlihat lebih kasar.

Tapi, berkat animasi cerdik menciptakan mainan dimasa kecil. Sambil menampilkan kepribadian disetiap kesempatan, film satu ini sukses bertahan dalam departemen visual, meski kilaunya terasa kasar.

Mempertemukan Woody dan Buzz yang menawan terasa 25 tahun lalu dari pertengkaran Tom Hanks dan Tim Allen.

Artikel Lainnya: Nonton 5+ Film Barbie Terbaru Bahasa Indonesia Terbaik

2. Toy Story 2

Toy Story 2
Toy Story 2 (Foto: Loren Javier/Flickr)

Di sekuel 2, animasinya terasa dan terlihat lebih baik. Dari sisi set piece aksi, luar biasa adanya perhatian lebih tajam dan detail membawa adegan lebih emosional.

Film ini lebih meningkatkan imajinasi di dunia mainan, lebih menyenangkan adanya lokasi, karakter baru, dan lelucon yang lucu. 

Season 2 menceritakan tentang mengenang perjalanan waktu dengan pahit. Kilas balik pendatang baru, Jessie. Jalan ceritanya membuat penonton akan merasa bersalah tentang masa lalu atau masa akan datang. Perjuangan Woody tetap diperluas, termasuk persaingan dengan Buzz di film pertama.

3. Toy Story 3

Film Toy Story 3 1
Toy Story 3 (Foto: Jerrod Maruyama)

Sekuel 3 ini banyak mengeksplorasi tentang pelarian di kurungan. Yang mana Toy Story 3 yaitu film paling lucu bahkan paling menghibur di seri ini.

Semua pemeran terdiri dari pemeran lama dan baru. Michael Keaton dihadirkan jadi boneka Ken dijadikan emas komedi disetiap adegan tengah dia ikuti.

Film ini begitu sederhana yang dibangun menuju  final yang tidak terlupakan, bahkan menyentuh disemua film. Ada banyak pukulan yang tanpa ampun, tidak akan pernah gagal membuat para penonton akan berlinang air mata, ketika film mulai ditayangkan.

4.Toy Story 4

Film Toy Story 4
Toy Story 4 (Foto: Festival Annecy/Flickr)

Menceritakan Woody yang kembali goyah pasca diadopsi pemilik barunya, Bonnie. Sekuel ini menceritakan narasi yang lebih dewasa dibandingkan film sebelumnya.

Penderitaan Woody semakin putus asa dibanding dari film-film sebelumnya. Woody begitu putus asa dengan kembalinya tokoh Bo Pee.

Hubungan dirinya dengan koboi ini akhirnya retak. Ketukan emosional di film tersebut lebih sering bahkan lebih keras dibanding sebelumnya. Disebabkan didukung skoring Randy Newman, begitu indah diputar.

Baca Juga: Sinopsis Karate Kid, Film Kungfu yang Seru dan Mengharukan

Film Toy Story Mana yang Lebih Seru ?

Untuk membandingkan dari season 1, season 2, season 3, dan season 4. Tentu saja memiliki alur cerita yang berbeda-beda.

Mengenai tampilan atau produksi masing-masing film ini tentu saja semakin berkembang dari sekuel 1, 2, 3 dan 4. Mengikuti perkembangan teknologi.

Alur cerita itu sendiri, tentu saja memiliki kesan yang berbeda-beda dari setiap seri. Maka dari itu tidak bisa disamaratakan mana yang lebih selalu seru, sebab tergantung dari masing-masing penonton yang menyaksikannya.

Baca Juga: 6+ Situs Streaming Film Indonesia

Salah satu film anak-anak menarik sepanjang masa yaitu Toy Story yang sampai saat ini memiliki banyak peminatnya dari generasi ke generasi.

Share:

Tinggalkan komentar