Nonton 5+ Film Barbie Terbaru Bahasa Indonesia Terbaik

Barbie adalah salah satu tokoh boneka yang sangat cantik dan menawan. Barbie sendiri difilmkan bahkan sejak tahun 2001 lalu.

Biasanya film berbie ditonton oleh anak-anak dan banyak juga orang dewasa yang suka menonton film ini. Hingga kini, film barbie masih selalu tertanam dalam otak hingga Anda mencarinya di sini dan ingin menontonnya.

Rekomendasi Nonton Film Barbie Terbaru Bahasa Indonesia

Ya, di bawah ini adalah rekomendasi film barbie yang bisa Anda tonton streaming film baik sendiri, bersama anak, atau bersama dengan keluarga besar. Inilah dia daftar selengkapnya:

1. Barbie Princess Adventure

Nonton Film Barbie Princess Adventure Bahasa Indonesia

Barbie Princess Adventure merupakan salah satu film yang baru. Film yang satu ini adalah film musikal yang dirilis langsung oleh Netflix Amerika Serikat.  Pastinya, untuk film ini tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya.

Barbie Princess Adventure menceritakan tentang seorang putri yang memiliki nama Amelia dari kerajaan Floravia. Putri cantik ini mengundang Barbie ke kerajaannya untuk bertukar tempat selama satu minggu agar tahu bagaimana hidup di sisi lain.

Film berdurasi 72 menit ini sebenarnya merupakan seri lanjutan dari Barbie Dolphin Magic dan juga Barbie Dreamhouse Adventure, Sepanjang film ini terdapat enam lagu yang pastinya sangat seru.

Artikel Lainnya: Film Kartun Terbaik

2. Barbie Dreamhouse Adventure

Nonton Barbie Dreamhouse Adventure Bahasa Indonesia

Berikutnya adalah Barbie Dreamhouse Adventure yang juga masih berkaitan dengan film di atas. Berbie Dreamhouse Adventure adalah salah satu film dari Netflix yang sangat digemari masyarakat Indonesia.

Film yang satu ini menceritakan tentang petualangan Barbie bersama dengan adik perempuannya yang melakukan petualangan liar.

Film ini menyasar para pemirsa dengan usia 5 hingga 11 tahun. Tapi tak bisa dipungkiri bahwa banyak juga orang dewasa yang suka menonton film yang satu ini.

3. Barbie & Chelsea: The Lost Birthday

Film pertama yang akan kita bahas adalah Barbie & Chelsea: The Lost Birthday yang rilis pada tanggal 16 April 2021 di Amerika. Tapi, film ini sudah tayang sejak 27 Maret 2021 di Australia.

Barbie & Chelsea: The Lost Birthday ini  bercerita keluarga Barbie yang melakukan pelayaran petualangan.

Pelayaran ini tentunya untuk memperingati ulang tahun Chelsea. Pada saat pelayaran melintasi garis tanggal internasional ia mengira bahwa ulang tahunnya sudah hilang.

Oleh karena itu, dia pergi untuk bertualang di pulau hutan yang cukup mengerikan untuk menyelamatkan ulang tahunnya. Film ini berdurasi 60 menit atau satu jam dan memiliki lagu dengan tema Makea New Day.

Baca Juga: 11 Film Anak-anak Terbaik yang Mendidik

4. Barbie Dolphin Magic

Nonton Barbie Dolphin Magic Sub English

Film yang masih berkaitan dengan poin pertama, kedua dan ketiga. Film ini harus Anda tonton, didistribusi oleh Netflix dengan waktu tayang 64 menit. Naskah yang ditulis oleh Jennifer Skelly ini merupakan seri ke-36.

Film ini mengisahkan tentang Barbie dan juga saudaranya yang melakukan magang biologi saat mengunjungi Ken. Pada saat itu, Barbie bertemu dengan makhluk misterius yaitu putri duyung dengan nama Isla.

Putri duyung itu terlihat kesulitan menyelamatkan lumba-lumba yang juga temannya. Lumba-lumba ini adalah Lumba-lumba permata hijau yang sangat indah.

Banyak konflik yang terjadi karena lumba-lumba ini akan dipamerkan padahal Barbie ingin menyelamatkannya.

5. Barbie Video Game Hero

Nonton Film Barbie Video Game Hero Sub Indo

Selanjutnya adalah film Barbie Video Game Hero yang mana menceritakan tentang barbie yang masuk ke dalam permainan video.

Film yang diproduksi pada tahun 2017 ini menceritakan tentang Barbie yang masuk ke video game dan bergabung dengan Bella dan juga temannya Cutie. Mereka berjuang untuk menghentikan emoji yang nakal.

Film yang digagas oleh Conrad, Norton, dan juga Goguen yang satu ini mendapatkan rating hingga 5,1. Film yang satu ini juga telah mendapatkan 3 penghargaan di tahun selanjutnya yaitu tahun 2018.

Penghargaan ini didapatkan dari BTVA Special/DVD Voice Acting Award. Tiga penghargaan ini adalah sebagai best vocal ensemble, best male vocal Performance, dan juga best female vocal Performance.

Baca Juga:

6. Barbie and Her Sister in a Puppy Chase

Nonton Film Barbie and Her Sister in a Puppy Chase Sub English (Source: Youtube)

Film terakhir yang akan kita bahas adalah Barbie and Her Sister in a Puppy Chase.

Film yang satu ini menceritakan tentang Barbie dan juga saudara perempuannya bersama dengan anjing yang menggemaskan. Mereka melakukan perjalanan ke Hawai untuk ikut dalam lomba menari.

Akan tetapi ternyata anjingnya hilang dan pencarian yang cukup menegangkan pun dimulai. Berbagai konflik terjadi sehingga membuat Anda makin penasaran. Film ini berhasil mendapatkan rating 5,1 dan mendapatkan banyak ulasan positif.

Itulah beberapa rekomendasi film barbie terbaru dan juga terbaik dengan subtitle bahasa Indonesia karena ditayangkan oleh Netflix. Selain nonton film berbie, simak juga: Film Lucu Indonesia

Hingga saat ini, film barbie yang terbaru adalah yang telah disebutkan di atas dan hingga kini masih belum ada produksi film baru. Mari kita doakan agar banyak film barbie yang akan tayang di waktu dekat ini.

Share:

Tinggalkan komentar