ASURANSI KESEHATAN BCA LIFE & KEUNTUNGANNYA

Kita semua pasti tahu jika kondisi buruk apapun itu pasti bisa datang kapanpun tanpa kita duga. Jika keadaan tersebut menimpa, kebahagiaan dan ketenangan hidup pasti akan terganggu. Oleh karena itu, lindungi dirimu dan keluargamu dengan memiliki asuransi kesehatan BCA Life.

BCA Life adalah salah satu anak perusahaan asuransi yang berada di bawah naungan Bank BCA. Meskipun dikenal masih baru, namun semua produk yang ditawarkan sangat mampu bersaing dengan perusahaan asuransi yang lebih dulu ada.

Asuransi Kesehatan BCA Life dikenal masyarakat dari berbagai keunggulannya berkat produk tentang Hospital 100% Refundable. Manfaat produk ini yaitu penggantian biaya harian kamar rawat inap dan juga penggantian biaya harian kamar unit perawatan insentif (ICU) di rumah sakit yang diakibatkan sakit maupun kecelakaan.

BCA Life memberikan proteksi yang bisa dibilang cukup lengkap, seperti rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, persalinan, dan bahkan biaya kacamata.

BCA Life sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia terbukti dengan rasio solvabilitas perusahaan yang mampu melampaui ketetapan pemerintah hingga lebih dari enam kali lipat.

Manfaat Memiliki Asuransi Kesehatan BCA Life

Manfaat Memiliki Asuransi Kesehatan BCA Life by Gerd Altmann Pixabay
Ilustrasi Asuransi Kesehatan BCA Life (Foto: Gerd Altmann/Pixabay)

Jika kamu masih ragu saat hendak bergabung dengan asuransi kesehatan BCA, kamu harus mengetahui jika memiliki asuransi kesehatan saat ini menjadi hal yang sangat penting untuk diri pribadi, anak, istri, orang tua, bahkan saudara sekeluarga.

Dengan adanya asuransi kesehatan BCA, kamu akan mendapatkan perlindungan jika hal buruk terjadi tiba-tiba. Jika kamu berpikir usiamu masih muda dan akan memiliki umur yang panjang sehingga tidak membutuhkan asuransi kesehatan, maka hal itu sangat salah.

Asuransi kesehatan memang seringkali dianggap hanya akan dibutuhkan oleh orang tua karena kondisinya yang rentan terhadap penyakit. Namun saat ini penyakit tidak hanya bersarang pada orang yang sudah tua saja bukan?

Saat ini tidak jarang anak muda juga tiba-tiba jatuh sakit sehingga pasti akan membutuhkan pengobatan dan perawatan khusus yang tentu akan membutuhkan biaya tidak sedikit.

Ini lah salah satu alasan betapa pentingnya memiliki asuransi kesehatan BCA sejak dini. Selain alasan itu, berikut ini beberapa hal tentang manfaat memiliki asuransi kesehatan terbaik :

1. Membuat Diri Jauh Lebih Disiplin

Memiliki asuransi kesehatan tentu akan melatihmu menjadi pribadi yang lebih disiplin. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan dengan memiliki asuransi kesehatan, maka kamu akan diwajibkan untuk melakukan pembayaran premi setiap bulannya.

Hal ini akan melatih kedisiplinanmu untuk bisa membayar iuran bulanan tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati nasabah dan pihak asuransi.

2. Antisipasi Biaya Rumah Sakit

Seperti yang sudah dikatakan diatas, jika penyakit bisa menyerang siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Terlebih saat ini biaya rumah sakit terbilang cukup mahal.

Dengan memiliki asuransi kesehatan, kamu bisa sedikit meringankan bebanmu untuk mengatasi biaya pengobatan medis tersebut di klinik ataupun di rumah sakit.

3. Asuransi Kesehatan Memberi Perlindungan Pada Diri Sendiri dan Keluarga

Asuransi kesehatan keluarga tentu memiliki fasilitas dan pelayanan yang berbeda tergantung pada produk yang ditawarkan.

Pastikan untuk memilih asuransi yang menyediakan fasilitas lengkap dan bisa menunjang kebutuhanmu dalam pengobatan maupun perawatan. Pastikan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga.

4. Menjadi Investasi Jangka Panjang

Beberapa asuransi kesehatan memang akan menyertakan investasi di dalamnya seperti saham dan reksadana.

Saat kamu membayar premi untuk asuransi, maka kamu juga sudah melakukan investasi dan hal ini pasti akan sangat bermanfaat untukmu dan masa depan.

Kamu tidak hanya berinvestasi pada kesehatan, namun kamu juga sudah menjaga nilai uang dari inflasi dengan baik. Menarik sekali kan?

Nah, itu dia keempat alasan pentingnya memiliki asuransi kesehatan sejak dini. Segeralah bergabung dengan asuransi kesehatan BCA dan nikmati benefitnya! Sebagai generasi milenial yang cerdas kita harus selalu waspada akan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

Bukankah lebih baik sedia payung sebelum hujan? Jangan terlalu lama berpikir dan segera bergabung dengan BCA Life untuk bisa mendapatkan hidup yang lebih baik.

Produk Asuransi Kesehatan BCA dan Keuntungannya

Produk Asuransi Kesehatan BCA dan Keuntungannya by kalhh Pixabay
Ilustrasi Produk Asuransi Kesehatan BCA dan Keuntungannya (Foto: kalhh/Pixabay)

Asuransi kesehatan BCA adalah asuransi kesehatan yang memberikan proteksi sangat lengkap meliputi rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, persalinan, dan biaya kacamata.

Untuk metode claim, BCA Life memberikan fasilitas seperti cashless dan reimbursement. Hingga saat ini BCA Life telah melayani lebih dari 411 ribu nasabah asuransi.

Hal ini tentu menjadi bukti nyata jika BCA Life sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Anda bisa menikmati layanan asuransi kesehatan dari BCA Life dengan mudah dan tidak memerlukan syarat yang rumit. Berikut ini adalah daftar polis asuransi kesehatan dari BCA Life :

1. Hospital 100% Refundable

Hospital 100% Refundable adalah produk asuransi kesehatan dari BCA Life yang menawarkan perlindungan kesehatan yang meliputi penggantian biaya harian kamar rawat inap, penggantian biaya harian kamar unit perawatan insentif (ICU) di rumah sakit akibat kecelakaan atau sakit.

Adapun manfaat pertanggungan yang akan didapat adalah :

  1. Penggantian biaya rawat inap hingga Rp 600 ribu per hari.
  2. Penggantian biaya rawat inap kamar Unit Insentif Rumah Sakit maksimal selama 30 hari setiap tahun sebanyak Rp 1,2 juta tiap hari.
  3. Perlindungan santunan meninggal dunia berupa pengembalian premi hingga 200%.
  4. Pengembalian premi sebanyak 100% untuk periode polis selama 10 tahun.
  5. Potongan harga jika mengikutsertakan anak dan pasangan dengan cara bayar tahunan.
  6. Usia masuk tertanggung mulai dari 6 tahun hingga 59 tahun.
  7. Premi yang dibayarkan mulai dari Rp 100 ribu.

2. Bima Proteksi Kesehatanku

Bima Proteksi Kesehatanku adalah polis asuransi kesehatan dari BCA Life yang menawarkan manfaat rawat inap dan santunan meninggal yang disebabkan oleh sakit atau kecelakaan.

Adapun manfaat pertanggungan dari produk ini yang akan didapat nasabah adalah :

  1. Santunan rawat inap akibat sakit atau kecelakaan.
  2. Santunan meninggal dunia akibat sakit atau kecelakaan pada tahun keduaa polis dan seterusnya hingga Rp 37,5 juta per tahun.
  3. Perlindungan masa depan keuangan keluarga nasabah.
  4. Premi dapat dibayarkan secara bulanan atau tahunan.
  5. Premi yang dibayarkan mulai dari Rp 69.400.

3. BCA Life Health Protection

BCA Life Health Protection adalah asuransi kesehatan dari BCA Life yang menawarkan perlindungan terhadap karyawan yang bekerja di suatu perusahaan.

Adapun manfaat pertanggungan dari BCA Life Health Protection yang akan didapat nasabahnya adalah :

  1. Perlindungan rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, persalinan dan biaya kacamata.
  2. Sistem penggantian klaim dengan cara cashless atau reimbursement.
  3. Usia masuk mulai dari 18 tahun hingga 64 tahun.

Nah, itu dia daftar polis asuransi kesehatan BCA yang bisa kamu miliki. Segera daftarkan diri dan keluargamu dengan asuransi kesehatan selain BPJS Kesehatan dari pemerintah untuk meminimalisir hal buruk terjadi.

Baca Juga:

  1. Asuransi Kesehatan Prudential, Ini 15 Kelebihannya!
  2. Asuransi Kesehatan Allianz, Ini 6 Kelebihan Memilih Allianz!
  3. Asuransi Kesehatan Manulife: Info Produk dan Keuntungannya

Lebih baik sedia payung sebelum hujan bukan? Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa menghubungi layanan BCA Life dengan dua cara.

Pertama yaitu menggunakan BCA V-Chat, disini kamu bisa berdisikusi dengan pihak customer service secara onine. Dan yang kedua adalah BCA Life Mobile, ini merupakan aplikasi berbasis Android dan iOS yang akan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk bisa mengetahui status polis dan pengajuan klaim dengan mudah.

Share:

Tinggalkan komentar