8 Film Romantis Thailand yang Tidak Membosankan

Film romantis Thailand kini tak kalah populernya dengan versi film Korea romantis, film Jepang atau bahkan film Indonesia romantis.

Alur cerita yang unik dan menarik memberikan kesan tersendiri bagi para penontonnya. Selain itu sajian kualitas videonya juga sangat luar biasa dengan para pemeran profesional.

Daftar Film Romantis Thailand Terbaru

Tingginya permintaan masyarakat akan film bergenre romantis menjadikan produsen perfilman Thailand meluncurkan drama terbarunya.

Jika Anda penasaran berikut ini adalah penjelasan beberapa list daftar film romantis thailand:

1. Friend Zone

Film 2020 ini telah rilis pada tanggal 20 Maret 2020 dan pemeran utamanya yaitu Naphat Siangsomboon. Kisah romantis dengan judul Friend Zone memang paling sering dirasakan kebanyakan orang.

Sebab dalam film tersebut menceritakan tentang seorang pasangan pria dan wanita telah menjalani pertemanan 10 tahun. Akan tetapi tanpa sadar mereka jalani masa tersebut seperti berpacaran.

Sang laki-laki sebenarnya sudah pernah menyatakan isi perasaannya, namun si wanita hanya bilang “kita berteman saja”. Waktu terus saja berlalu, mereka berdua sudah mempunyai pasangan masing-masing.

2. Classic Again

Mengalami cinta segitiga memanglah sangat rumit. Begitu juga alur film romantis Thailand satu ini yang mengisahkan satu wanita dicintai oleh 2 pria. Sebenarnya dia sangat bingung menentukan siapa pasangan dari keduanya.

Ternyata kejadian yang dialaminya sama persis seperti kisah cinta ibunya pada saat masih muda. Dari situlah dia mulai mendiskusikan permasalahan tersebut kepada sang ibu.

Bagi yang penasaran film ini telah tayang 6 Februari 2020 dengan pemeran utama yaitu Thitipoom Techaapaikhun.

Artikel Lainnya: 7 Film Action Terbaik Indonesia dan di Dunia

3. Happy Old Year

Mantan memang sosok yang tidak mudah untuk dilupakan. Begitu juga gambaran dari film Happy Old Year yang diperankan oleh Sarika Sathsilpsupa.

Alur ceritanya mengisahkan seorang wanita yang susah melupakan bekas pacarnya. Ketika ingin melakukan move on, selalu saja kenangan-kenangan masa lalunya selalu terbayang.

Film satu ini memang menceritakan tentang kisah yang mungkin menyentuh hati para penontonnya. Sebab kenangan bersama mantan memang sulit terlupakan. Bila Anda penasaran, bisa langsung menontonnya sebab sudah tayang 26 Desember 2019 lalu.

4. Bikeman 2

Pernahkah merasakan jatuh cinta namun belum ada restu? Begitu juga alur menceritakan film ini di mana seorang laki-laki bernama Sakkarin yang mengejar cintanya.

Akan tetapi dia mengalami sebuah kendala yang cukup rumit yaitu adanya penolakan dari orang tua sang gadis.

Namun Sakkarin tidak tinggal diam, dia terus berusaha menyakinkan orangtuanya bahwa cintanya sangatlah tulus.

Jadi, film ini sebenarnya bergenre romantis berbalut comedy. Untuk tanggal rilis film romantis thailand ini 23 Oktober 2019, kemudian para pemeran Pachara Chirathivat, Somchai Kemglad dkk.

Artikel Lainnya: 7 Film Horor Terbaik dan Terseram yang Bikin Susah Tidur

Daftar Film Romantis Thailand Lama

Sebelum hadirnya film romantis terbaru di tahun 2019-2020, ternyata jauh sebelum itu sudah banyak sekali produsen yang merilisnya dengan berbagai sajian kisah-kisah mengharukan.

Berikut ini beberapa daftarnya:

1. SuckSeed: Huay Khan Thep

Film ini telah tayang pada tanggal  20 April 2011. Sedangkan sutradara dari kisah romantis dan komedi ini adalah Chayanop Boonprakob dengan para pemeran andalannya yakni Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam, dkk.

Ketika jatuh cinta pastinya ingin melakukan sesuatu hal unik kepada pujaan hati. Begitu juga kisah film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Ped telah jatuh hati kepada sang wanita Ern.

Kemudian agar terlihat keren dia mengajak teman-temannya untuk membuat grup band. Melalui grup band itulah dia yakin bisa merebut hati sang wanita.

2. Hello Strange

Kisah romantis dengan judul hello strange ini memang bisa membuat baper para penontonnya. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang pria bernama Dang dan sang wanita May.

Mereka tidak sengaja bertemu ketika melakukan perjalanan di Korea Selatan dan menjalani kehidupan bersama. Dari situlah mereka saling merasakan jatuh cinta karena seringnya bersama.

Film ini sangatlah unik dan para penonton akan disuguhkan berbagai macam pemandangan khas negara Korea Selatan. Untuk jadwal tayangnya pada tanggal 3 September 2010 lampau. Dengan pemeran utama yaitu Chantavit Dhanasevi, dkk.

Baca Juga: 12 Film Korea Terbaru yang Sayang Dilewatkan di Tahun 2020

3. Pee Mak

Peperangan memang dapat memisahkan keharmonisan keluarga, seperti halnya Film romantis Thailand satu ini.

Alur ceritanya mengisahkan tentang seorang prajurit meninggalkan istrinya karena pada saat itu negaranya sedang berperang. Namun ketika dia kembali ke desa, ternyata dia mendapati istrinya telah meninggal di rumah.

Bagi kalian yang ingin menonton kisah lengkapnya sudah bisa karena rilisan film ini pada tanggal 5 April 2013. Untuk para pemerannya adalah Mario Maurer, Davika Hoorne, dan kawan-kawan lainnya.

4. ATM Errak Error

Pernahkah menjalani pacaran secara diam-diam hingga orang lain tidak tahu?

Kisah romantis ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang bekerja di salah satu bank. Persyaratan menjadi pegawai di tempat itu adalah tidak boleh ada yang menjalin hubungan dengan sesama pekerja.

Jib selaku bos di kantor tersebut ternyata memiliki hubungan dengan Sua seorang bawahannya. Atas peraturannya, maka keduanya menjalani hubungannya secara sembunyi-sembunyi.

Baca Juga: 12 Film Indonesia Terbaru di Tahun 2020

Film ini telah rilis sekitar tahun 2012 yang diperankan oleh Preechaya Pongthananikorn dan Chantavit Dhanasevi.

Demikian tadi beberapa ulasan singkat tentang daftar film romantis Thailand, pastikan Anda tidak ketinggalan semua serinya.

Share:

Tinggalkan komentar